Sabigaju.com – Untuk beberapa waktu ke depan, para netizen akan kehilangan postingan Jessica Iskandar melalui akun pribadi Instagramnya. Sebab, ibu satu anak ini telah mengumumkan akan vakum sementara waktu dari kegiatannya memposting di media sosial.

Sebuah foto pemandangan dengan bubuhan kata 'OFF' diposting Jessica, bersamaan dengan maklumat itu dibuat. Padahal, sebelumnya Jessica termasuk selebriti yang aktif menyapa fansnya di media sosial.

Rupanya, keputusan itu dibuat Jessica lantaran kesibukan menggarap buku ketiganya. Bersama pengumuman itu, Jessica juga menerima saran untuk karya terbarunya nanti.

(Instagram inijedar)

"Saya ijin untuk mengurangi post saya sekarang ini. Berhubung saya sedang proses menulis buku ke tiga," tulis Jessica Iskandar, sebagai keterangan foto tersebut.

Dalam tulisannya, Jessica juga sempat meminta saran dan masukkan kepada fans dan para netter, untuk karya terbaru yang tengah digarapnya. Dia pun mengucapkan terimakasih atas perhatian netizen kepadanya selama ini.

Jessica Iskandar (Instagram inijedar)

"Dengan ini saya menerima masukan, request dan apapun itu untuk karya saya yang ketiga ini. Silahkan ketik di kolom komen. Terimakasih @inijedar salam sayang dan peluk erat," begitu lanjutan tulisan Jessica.

Tak sedikit netter yang bereaksi atas keputusan Jessica. Terbukti, ratusan komentar memenuhi postingan Jessica yang sementara waktu memutuskan off dari republik Instagram. Salah satunya akun @litanurlailati yang mengaku akan merindukan postingan Jessica di timeline Instagramnya.

"I am gonna miss your daily activities darla @inijedar," begitu ungkapan akun tersebut untuk Jessica Iskandar. Yang pasti, kita tunggu saja karya buku artis yang satu ini. Semangat ya Jessica Iskandar. (Sbg/Har)

Comments