Beranda SABIGAJU+ Jenis Olahraga untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Jenis Olahraga untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

3 menit baca
0
0
53
Source: http://www.doctortipster.com/

Sabigaju.com – Sudah bukan rahasia jika olahraga adalah aktivitas fisik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya berdampak baik bagi kesehatan dan stamina tubuh, berolahraga juga dapat membantu meningkatkan performa pria, hingga mengurasi risiko ejakulasi dini.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard dengan 31.000 responden kaum pria, mereka yang aktif menjalankan aktivitas olahraga ternyata mempunyai risiko masalah disfungsi ereksi 30 persen lebih rendah.

Tipe Olahraga yang Mengurangi Risiko Ejakulasi Dini

1. Olahraga Gerak Aktif

Ilustrasi Pexels

Ini adalah jenis olahraga yang membuat seluruh tubuh bergerak. Olahraga ini juga akan memacu kerja jantung ke tahap selanjutnya. Olahraga ini antara lain jogging, bersepeda, berenang, beladiri, basket, voli, dan sepak bola.

Aktivitas olahraga ini berguna untuk meningkatkan proses sirkulasi darah menuju otak, jantung, dan juga menuju seluruh organ tubuh.

2.Olahraga dengan Beban

ilustrasi pexels

Kalau kamu tipikal orang yang menyukai fitness, menjalani angkat beban dan berbagai jenis olahraga yang menitikberatkan pada beban akan memperkuat otot pada tubuh serta juga bisa meningkatkan libido seksual dan performa ketika berhubungan intim.

Selain olahraga beban kamu juga bisa menambahkan olahraga seperti pushup, situp, deadlift, dan juga latihan untuk memperkuat otot bagian perut.

Karena bagian otot perut adalah otot yang paling banyak dipakai pada saat melakukan aktivitas hubungan seksual bersama pasangan.

3.Yoga

ilustrasi pexels

Olahraga dari kultur India ini juga dapat melatih konsentrasi, merelaksasi tubuh, fleksibilitas dan membuat kamu menjadi mempunyai lebih banyak variasi ketika berhubungan intim.

Dengan postur yoga tertentu akan membuat kamu menjadi lebih rileks dan konsentrasi menjadi tidak terganggu. Jika kamu rutin melakukan yoga, kemungkinan terjadinya ejakulasi dini pun tidak akan kembali datang begitu mudahnya.

Selain itu pada kultur Yoga ini ada dikenal ilmu Yoga khusus untuk Sex yakni bernama “Tantric Sex

 

source : https://www.trufflemagic.com/blog/magic-mushrooms-and-sex/

Sekitar 5.000 tahun yang lalu, Tantric Sex dikenal sebagai praktik spiritual penduduk Timur kuno. Seperti yoga, Tantric Sex adalah metode tantra dari Yoga dilakukan demi tujuan pencerahan pada saat itu. (Sbg/Ary)

 

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak aryoi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

Pasangan Zodiak Paling Serasi (Part IV)

Sabigaju.com – Bagi kamu yang sudah mengikuti Pasangan Zodiak Paling Serasi Part I, …