Laudya Cynthia Bella (Instagram laudyacynthiabella)

Sabigaju.com – Setelah terungkap rencana pernikahannya dengan duda asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin pada bulan September 2017 nanti.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui surat permohonan numpang nikah yang sudah dikirim oleh pihak keluarga Bella kepada pihak kelurahan Cempedak, Jakarta Selatan. Dan surat tersebut terlihat jika rencana pernikahan Bella akan berlangsung di Malaysia.

Kini aktris cantik Laudya Cynthia Bella sudah lebih terang-terangan mengumbar kemesraan dengan calon suaminya tersebut.

Melalui postingan di akun Instagramnya, untuk pertama kalinya Bella memposting foto Engku Emran saat sedang makan siang bersama.

Engku Emran Engku Zainal Abidin, calon suami LAudya Cynthia Bella (Instagram laudyacynthiabella)

“My lunch partner ????,” tulis bela bersamaan dengan foto Engku Emran yang dipostingnya.

Sontak langsung banyak sekali komentar yang membanjiri postingan bella tersebut seperti berikut ini.

“Alhamdulillah akhirnya go public,????suka semoga langgeng??????,” tulis akun Instagram @hawwafira.

“Ganteng, mapan, cocok, smoga dunia akherat ya… tp nikahnya dmalaysia jaaauuuh ??,” tulis akun Instagram @silmikafi.

“alhamdulillah…smoga lncar hingga k plaminan dn trussssss hngga k surga…,” tulis dukungan akun Instagram @assyakirinabdullah.

Postingan lain yang diunggah  Bella dengan calon suaminya  nampak dirinya bersama dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin dengan beberapa rekan nampak disebuah pusat perbelanjaan berbintang di Jakarta beberapa waktu lalu.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Engku Zainal Abidin (Instagram laudyacynthiabella)

Sayangnya wajah Engku nampak menunduk  dalam foto tersebut. Bella menuliskan caption foto  tersebut dengan caption,”Loves❤️””, disertai hastag,”#abangEababangsheillalaaaa #belumsiapudahdifoto,” tulis Bella dalam akun Instagramnya.

Bella sendiri sudah  mengurus persyaratan untuk menikah di Malaysia, antara lain dengan mengurus Surat Numpang Nikah di KUA Jagakarsa, Jakarta. wanita yang akrab disapa Bella itu dikabarkan melayangkan surat pengantar nikah ke Kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan pada tanggal 11 Agustus lalu.

Akan halnya calon Bella, Engku Emran Engku Zainal Abidin masih tertutup mengemukakan rencana pernikahan nya dengan Bella yang kabarnya akan diselenggarakan pada bulan September mendatang

Belum lama ini laman utusan malaysia melansir pernyataan Engku Emran terkait rencana pernikahannya dengan Bella. Engku yang merupakan CEO sebuah perusahaan media di Malaysia itu menjelaskan dirinya bukanlah artis, sehingga tak ada yang menarik dari dalam dirinya untuk dibagikan pada publik.

“Saya bukan artis, saya orang media macam kalian. Tidak ada yang menarik yang bisa dibagi tentang saya,” kata Engku Emran, seperti dilansir Utusan Malaysia.

Kita doakan saja semoga rencana pernikahan Bella dan Engku Emran lancar hingga hari H nanti yaa guys.(Sbg/Elv)

Comments