Sabigaju.com – Tanggal 15 Maret merupakan momen special bagi mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy, usia-nya genap menjadi 24 tahun. Hari kelahiran-nya itu dirayakan pada Rabu 22 Maret 2017 bersama keluarga, sahabat, kerabat serta calon suaminya, Axcel Narang.

Adik kandung Angel Karamoy itu mendapat kejutan dari teman-temannya. Namun, ia dikejutkan dengan cake ulang tahun yang ada toping bentuk kelamin laki-laki serta tulisan “Siap di Coblos 29 Maret 2017 dan Crot-nya di dalam sayang”.

Kado special itu bisa dikatakan sebagai hadiah menjelang hari bahagia-nya lantaran, Kezia Karamoy dan Excel Narang akan melangsungkan pernikahan di kota Palangkaraya, Kalimatan, pada 29 dan 30 Maret 2017 mendatang.

Kejutan ulang tahun Kezia Karamoy diketahui lewat postingan akun gossip @lambenyinyir. Dalam keterangan fotonya tersebut admin akun tersebut pun menulis dengan rangkaian kata menyinyir untuk pemain serial televise Chibi Chibi Burger tersebut. “Crot-nya di dalam ya sayang ? Emang biasanya di luar ? #eh,” tulis akun gossip @lambenyinyir sebagai keterangan foto-nya tersebut.

Teman teman eks Cherrybelle juga ikut memberikan ucapan selamat kepada Kezia Karamoy. Hal tersebut diketahui lewat postingan di instagram pribadinya. Bahkan, para mantan personel Cherrybelle itu juga menyanyangkan opini negatif soal kue ulang tahun tersebut. “Thankyou surprisenya ciwikkk ciwikkk kuu .. im sooo happy !!!,” tulis Kezia Karamoy di akun instagram pribadinya.

Kezia Karamoy dan calon suami (Instagram itskeziakaramoy)

Postingan tersebut sontak menuai beragam komentar dari netizen di akun instagram tersebut. Sebab, Kezia Karamoy dan Axcel Narang itu disebut sebagai pasangan serasi yang sering memamerkan kemesraaan di social media.

Hal tersebut diketahui lewat postingan di akun instagram pribadinya, @itskeziakaramoy yang mengunggah foto prewedding. Dalam foto tersebut, mereka dicibir dan dihujat lantaran pose-nya sangat menyeleneh. Sebab, wanita yang memiliki berat badan 47 kilogram dan tinggi 161 sentimeter itu tampak mengangkat kaki-nya atau nangkring di pundak calon suaminya, Axcel Narang. Dalam foto tersebut, mereka tampak mengenakan dress berwana biru turquoise, Kezia duduk di sebuah kursi sementara Axcel Narang berada dibawah Kezia Karamoy.

Sekedar informasi, usai menggelar acara adat dan pemberkatan di Palangkaraya, Kalimantan. Kezia Karamoy dan Axcel Narang akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, 8 April 2017 mendatang. Sayang, mereka masih merahasiakan tempat berlangsungnya hari bahagia tersebut. Namun, konsep hari pernikahannya, mereka memilih konsep dongeng Cinderella. (Sbg/dea)

Comments