Sabigaju.com – Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahannya sebentar lagi, yakni pada Sabtu, 21 April 2018. Sebelumnya, Syahnaz dan Jeje telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun lamanya sebelum akhirnya menetapkan satu sama lain sebagai pelabuhan hati mereka.

Pada November 2017 kemarin, Jeje dan keluarga secara resmi melamar Syahnaz. Acara lamaran yang bernuansa biru muda tersebut dilangsungkan di kediaman Raffi Ahmad yang tak lain merupakan kakak Syahnaz. Hanya butuh waktu sekitar 4 bulan bagi Syahnaz dan Jeje untuk mempersiapkan pernikahan yang mereka inginkan.

Pernikahan mereka tinggal menghitung hari. sebelum kita lihat bagaimana realisasi dari rencana pernikahan impian Syahnaz dan Jeje, serta berbagai kado spesial yang mereka dapatkan di hari istimewa tersebut, kita flashback sejenak mengingat perjalanan cinta keduanya, yuk!

Dilansir dari berbagai sumber, beginilah perjalanan asmara antara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

BACA JUGA: Inilah Sederet Ritual yang Dijalani Jelang Pernikahan Syahnaz Sadiqah

Awal Pertemuan

Pertemuan antara perempuan yang kerap disapa Nanas ini terjadi dalam lingkup profesional. Ketika itu, keduanya hadir dalam acara ulang tahun sebuah program infotainment. Namun tiada yang menyangka kalau hubungan Nanas dan Jeje akan berlanjut sejauh ini.

Hal tersebut seakan dibenarkan oleh presenter Ayu Dewi. Setelah acara lamaran pasangan ini November lalu, Ayu mengunggah sebuah foto bersama Nanas dan Jeje. Dalam keterangan fotonya ia menulis, “Ihiiiiiyyy,ga nyangkaaa dari cuma ngeledek2in di steij alias panggung lalalayeyeye sampeei skarang berujung lalala-maran yeee. Kongreitsss yess naJeh-nanazJejeh. Smoga lancar ples gapake rintangan daan……..banyak yg mau endorse.”

View this post on Instagram

♥️♥️♥️

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Berawal dari Pertemanan

Ketika bertemu, Syahnaz dan Jeje tak seketika memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Syahnaz sendiri sempat menjalin hubungan dengan beberapa lelaki sebelum akhirnya pacaran dengan drummer band Govinda yang bernama asli Ritchie Ismail ini. Lelaki yang sempat dipacari Syahnaz antara lain Billy Syahputra dan Juan Christian. Namun hubungan dengan keduanya tak berlangsung lama. Setelah putus, Syahnaz mulai dekat dengan Jeje namun diakui hanya sebatas teman.

Baru seiring berjalannya waktu benih-benih cinta itu tumbuh di antara keduanya. Salah satu personel Govinda lainnya, Ade Nurulianto menjadi saksi hidup perjalanan cinta mereka sejak awal Jeje PDKT sampai akhirnya pacaran.

Dilamar di Italia

Sebelum ‘meminta’ Syahnaz dari keluarganya secara resmi, Jeje telah lebih dahulu melamar kekasihnya secara personal ketika mereka sedang berlibur di Eropa, atau lebih tepatnya di Como, Italia. Syahnaz pernah mengunggah foto Jeje tengah memegang replika buka mawar dengan cincin di dalam kelopaknya dengan keterangan foto, “I will never forget the day you asked me to be your forever <3”. Postingan tersebut disukai oleh hampir 200 ribu pengguna instagram!

Raffi Jadi Wali Nikah Syahnaz

Adalah sang kakak, Raffi Ahmad, yang akan bertindak sebagai wali pada hari pernikahan Syahnaz dengan Jeje Sabtu mendatang. Sebab, seperti yang diketahui, Syahnaz dan Raffi telah lama ditinggal oleh ayahanda. Secara otomatis, Raffi sebagai anak lelaki satu-satunya dalam keluarga mengambil peran sebagai kepala rumah tangga sejak saat itu.

Alasan Memilih Tanggal 21 April Sebagai Tanggal Pernikahan

Tanggal pernikahan Nanas dan Jeje telah diputuskan setelah acara lamaran resmi keluarga November lalu. Tanggal yang dipilih adalah 21 April 2018, bertepatan dengan perayaan Hari Kartini. Namun, pasangan muda ini tidak memilih tanggal tersebut karena ingin menyesuaikan dengan momen Hari Kartini. Tanggal tersebut dipilih karena satu hari setelahnya merupakan hari ulang tahun Jeje, jadi pernikahannya dengan Syahnaz akan jadi kado spesial di hari ulang tahunnya yang ke-35. (sbg/Fitri)

Comments