Sabigaju.com – Populartitas asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS memang tak bisa dipungkiri lagi. Nama BTS kian tahun semakin bersinar saja. Bahkan BTS menjadi satu-satunya boy group Korea Selatan yang menjadi tamu undangan serta masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik dunia, Billboard Music Award yang akan digelar di Las Vegas pada 20 Mei mendatang.

Jelang Comeback, BTS Cetak Rekor di Twitter Lewat Hashtag #iVoteBTSBBMAs

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, BTS akan segera melakukan comeback pada 18 Mei 2018 mendatang. Ini artinya comeback tersebut tepat dua hari jelang penampilan pertama BTS di atas panggung Billboard Music Award 2018 nanti.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, BTS juga berhasil menciptakan rekor baru di Twitter lewat hastag #iVoteBTSBBMAs yang paling banyak ditwit oleh para pengguna Twitter di dunia dalam waktu 24 jam.

(Foto: Twitter btsanalytics)

Jutaan ARMY (Sebutan Fans BTS) di dunia kompak menggunakan tagar #iVoteBTSBBMAs untuk mendukung BTS di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018. Tagar #iVoteBTSBBMAs tersebut dicuit sebanyak 51.727.200 kali oleh para pengguna Twitter  sepanjang 24 jam terakhir.

Baca juga: BTS Rilis 11 Track List untuk Album Ketiga ‘Love Yourself: Tear’

Ini menjadi salah satu bukti bahwa betapa dicintainya BTS oleh para ARMY di seluruh dunia. Bahkan hingga saat ini, muncul kembali hastag #SAYANGARMY yang masuk dalam jajaran trending topik di Twitter Indonesia hari ini. Sepertinya para ARMY tak ingin melewatkan satu momen pun tentang BTS, terlebih jelang comeback mereka yang tinggal hitungan hari lagi.

(Foto: Twitter btsarmystats)

BTS sendiri saat ini telah berada di Amerika untuk menghadiri ajang penghargaan “Billboard Music Awards 2018”. Selain itu, BTS juga akan tampil dalam program acara talkshowThe Ellen DeGeneres Show”.

Sementara itu, usai merilis trailer perdana lagu “FAKE LOVE” pada 15 Mei kemarin, yang juga menjadi single andalan mereka untuk comeback album ketiga BTS “Love Yourself: Tear”, kini giliran, Billboard yang merilis teaser musik video dari lagu “FAKE LOVE” melalui akun Twitter Billboard pada hari ini (16/5). (Sbg/Selvi)

Comments