Doggy Style
Seiring berkembangnya zaman, kini banyak  pasangan yang menyukai gaya bercinta  zaman now yakni doggy style. (Foto Youngisthan)

Sabigaju.com – Setiap aktivitas bercinta yang dilakukan oleh insan manusia tentunya menginginkan kenikmatan seksual hingga klimaks. Itu sebabnya pemilihan gaya bercinta yang tepat bisa menjadi salah satu kuncinya.

Seiring berkembangnya zaman, kini banyak pasangan yang menyukai gaya bercinta yang menarik untuk dilakukan, yakni doggy style.

Hal itu diketahui lewat hasil Survei Kesehatan Milenium 2018, di mana sebanyak 30 persen dari milenial setuju bahwa gaya ini adalah posisi seks favorit mereka.

Lewat hasil penelitian tersebut mereka umumnya tertarik dengan gaya doggy style lantaran  pengalaman dan tantangan yang lebih besar yang dirasakan kedua belah pihak saat berhubungan intim.

Gaya Bercinta Doggy Style Geser Gaya Missionary

Sedikit informasi, pada awalnya gaya missionary selalu menduduki peringkat pertama posisi seks terbaik. Kini, gaya tersebut turun peringkat menduduki posisi kedua dengan jumlah koresponden 22 persen. Sementara itu, cowgirl style menduduki peringkat ketiga dengan angka persentase 18 persen.

Kembali ke masalah doggy style, penelitian ini menjelaskan bahwa bukan hanya pria yang menyukai doggy style, tetapi perempuan juga menyukai gaya yang bisa dikatakan “kasar” ini. Rupanya, para perempuan lebih menyukai sensasi berbeda dari gaya ini.

Lebih lanjut, fakta menjelaskan bahwa para generasi milenial yang aktif melakukan aktivitas seksual tercatat pasti melakukan gaya seks inidalam sekali aksi bercinta mereka. Mereka yang menyukai gaya ini mencapai 72 persen.

Fakta Unik Gaya Bercinta Doggy Style

1. Sejak zaman Yunani dan Romawi kuno gaya seks ini sudah banyak dilakukan. Filsuf Romawi Lucretius merekomendasikannya untuk pasangan yang ingin hamil.

2. Buat pria ini menyenangkan karena mereka dapat merasakan penetrasi dalam, tapi bagi wanita ini menyakitkan. Hal ini lantaran Mr.P menghentak leher rahim. Oleh karena itu, jangan teralu dalam saat penetrasi dan tak perlu terburu-buru.

3. Meski menjanjikan penetrasi dalam, doggy style merupakan posisi seks berbahaya urutan kedua.

Banyak orang mengalami fraktur penis karena posisi ini seperti menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Campinas di Brasil. Hampir 28 persen pria masuk ke IGD karena fraktur penis akibat gaya ini.

4. Sebetulnya gaya  ini tak hanya dilakukan oleh hewan anjing tetapi juga termasuk kuda, unta, hingga jerapah,

5. Gaya ini bukan hanya bertujuan untuk  seks vaginal, gaya ini juga bisa dilakukan untuk anal seks.

Nah, semoga artikel ini bermanfaat bagi kehidupan seks kamu bersama pasangan ya, Sob. (Sbg/Rig)

Comments