Sabigaju.com – Jodoh memang sulit diterka, hanya tuhan yang punya rahasia. Jika pernikahan pertama biasanya dihelat saat usia muda, tapi tidak bagi nenek berusia 71 ini, di usianya yang sudah senja ini sang nenek baru saja menikah. Kabar ini mencuat pada pertengah januari lalu setelah kisahnya pertama kali diunggah akun Facebook bernama Firmansyah. Bersama beberapa unggahan foto pernikahan sang nenek, Firmansyah menceritakan kisah wanita tua tersebut.

Rupanya wanita yang diceritakan itu adalah bibi dari Firmansyah sendiri. Setelah menyandang status perawan tua puluhan tahun, sang bibi akhirnya menikah. Hingga kini belum diketahui nama dan asalnya dari mana sang nenek perawan tua yang baru melepas masa lajangnya itu. Yang jelas setelah foto-foto pernikahannya menyebar sempat jadi viral di media social.

Lewat akun facebooknya, sambil berkelakar Firmansyah sempat memberi saran kepada para jomblo agar tak perlu terburu-buru menikah karena usia. Sebab, cinta tak mengenal usia, katanya.

"Dahsyatnya cinta. Bibiku (kakak alm bapak) usianya 71 tahun. Beliau adalah seorang perawan tua. Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya hari ini beliau mengakhiri masa lajangnya. Keren kan?''
''Jadi buat yang masih jomblo gak usah khawatir. Gak usah buru-buru nikah karena takut keburu tua,'' candanya.

Kisah wanita yang menikah di usia 71 tahun ini ternyata cukup menyedot perhatian netizen. Postingan serta foto-foto yang diunggah Firmansyah bahkan sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali. Setidaknya sudah mendapat lebih dari 4 ribu likes.

Kisah cinta tak mengenal usia juga terjadi di belahan benua Amerika nun jauh disana. Seorang nenek bernama Maria Teresa Cobar (80) heboh dikabarkan menikah dengan teman satu panti, Victor Suarez (95) di Aventura Plaza Rehabilitation and Nursing Centre. Pernikahan ini juga merupakan pernikahan pertama untuk Cobar.

Dua sejoli ini jatuh cinta di dalam panti perawatan kaum jompo di Miami, AS. Setelah kabar ini mencuat, di Amerika keduanya sempat menjadi pemberitaan karena kisahnya yang cukup mengahurukan itu. Hmmm…jadi jangan takut nikah karena usia ya!(Sbg/ink)

Comments