Mengukur Penis
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan pria untuk mengukur seberapa besar dan panjang nya penis mereka dengan langkah mudah dan benar. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Semua sepakat bahwa ukuran penis adalah salah satu kebanggaan dan harga diri lelaki. Lantaran itulah banyak pria yang dengan diam diam mengukur penis mereka.

Bahkan tak sedikit pria yang melakukan berbagai cara untuk memperbesar penis. setelah mengetahui;lewat cara mengukur penis  diam diam tersebut.

Maskulinitas semacam ini sudah barang tentu terjadi juga sama kamu. Akibatnya, banyak pria yang mengaku ukurannya “jumbo”. Jangan-jangan kamu juga.

Boleh ngaku jumbo kalau kamu sudah mengukur penis kamu dengan benar. Lantas, bagaimana cara mengukur penis dengan benar? Silahkan disimak ulasan yang satu ini.

BACA JUGA:

 

1. Panjang Saat Stand By

Cara pertama untuk mengukur penis adalah saat kamu tidak sedang ereksi. Coba buka celana dan segera mengukurnya sebelum suhu ruangan memengaruhi ukuran penis kamu. Ya, ini tentu karena suhu ruangan, panas atau dingin, bisa memengaruhinya.

Menurut urologi Dr Hunter Wessels, cara yang benar adalah dengan meletakkan penggaris di titik pertemuan perut dengan tangkai penis.

2. Ketika Ereksi

Mengukur penis dengan cara Ini bisa  kamu  lakukan sesegera mungkin. Langsung saja ukur penismu dari ujung penis hingga bagian atas testis.

3. Lingkar Penis

Kamu bisa mengukurnya dengan menggunakan pita. Lingkarkan pita pada penismu dan ukur titik temunya.

Sebetulnya, ada cara mudah nan aneh untuk mengukur penis. Dikutip Metro, orang Jepang biasa melakukan cara ukur ini.

4. Cara Mengukur Penis Lewat Gulungan Tisu.

Kamu bisa melakukannya dengan memasukkan penis ke gulungan tisu toilet. Jika bagian kepala tidak terlihat di ujung gulungan, maka penis terbilang kecil. Jika terlihat sedikit maka terbilang besar. Tapi jika terlihat semua bagian kepala, maka ukuran penis kamu tak biasa.

Sedangkan untuk diameter, jika penismu memenuhi semua ruang di dalam gulungan hingga begitu sempit, maka ukurannya ukurannya sangat besar.

Jika pas, maka ukuran penismu sesuai dengan rata-rata. Jika masih menyisakan banyak ruang, maka ukuran penismu kecil.

Well, sebetulnya metode terakhir itu tak masuk akal karena ukuran gulungan tisu sangat beragam. Kamu lebih baik menggunakan metode yang pasti agar ukuran penis bisa diketahui dengan benar.

Tak hanya karena bisa dibanggakan, hasil ukuran ini bisa dipakai untuk patokan saat menggunakan kondom nanti kan.

So, sebelum mengaku Jumbo  mari ukur Mr. P mu sekarang juga! (Sbg/Dinda)

Comments