Saat Berciuman
(Foto; Unsplash)

Sabigaju.com -Dalam hubungan intim pasutri , saat berciuman bisa dikatakan sebagai  salah satu appetizer’. alias hidangan pembuka, yang  membantu Anda mempersiapkan diri menuju menu utama di atas ranjang.

itu sebabnya  ciuman yang kamu berikan pada pasangan jangan sampai monoton?

Berciuman bukan hanya sekedar pertemuan antara bibir dengan bibir, tapi lebih untuk menstimulasi pikiran pasangan anda agar siap melakukan hubungan seksual.

Lebih dari itu, saat berciuman  menjadi momen yang bisa mengurangi ketegangan dan meningkatkan kebahagiaan. Pasangan yang sering berciuman lebih mungkin memiliki hubungan yang panjang dan memuaskan

BACA JUGA: Besarnya Manfaat Musik dalam Kehidupan Seksual

Ciuman Harus  Tulus dan penuh Cinta

Menurut pandangan Robin Milhausen, PhD, seorang pakar seks dan profesor di University of Guelph di Ontario, Kanada menjelaskan bahwa, saat berciuman merupakan bentuk foreplay yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Saat berciuman dengan pasangan haruslah dilakukan dengan tulus dan penuh cinta bisa membangkitkan gairah kedua pasangan. Ciuman sebelum berhubungan intim maupun selama berhubungan bermanfaat menenangkan pikiran.

Ini juga bermanfaat membuat kedua pasangan merasa dicintai sepenuh hati sehingga keduanya akan lebih rileks dalam melakukan hubungan intim.

BACA JUGA: Yuk, Bongkar Rahasia Seks Pasanganmu

10 Menit Berciuman Non Stop

Sexpert asal Australia, Nadia Bokody, membeberkan bahwa ciuman bisa meningkatkan gairah seks pasangan.

Dia menganjurkan agar para pria saat berciuman bibir dengan pasangannya agar turut memainkan lidah. Langkah ini perlu dilakukan dalam durasi yang cukup lama yaitu 10 menit.

“Aku tahu ini terdengar sangat lama tapi yakin deh, saat kamu menyentuhnya, kamu akan sangat senang,” jelasnya.

Pastikan tanganmu berada di bagian tubuhnya dengan pakaianmu yang masih terpakai utuh. Karena, lanjut dia, saat pakaianmu dilepas, gairahnya malah akan menurun.

“Saat pakaianmu masih kamu kenakan lebih lama, itulah titik di mana perempuan akan bergairah. Perempuan akan makin bergairah dengan durasi ciuman 10 menit,” jelasnya.

BACA JUGA: Sederet Tanda Dirimu Puas dengan Aksi Pasangan Di Ranjang

Ujung Bibir

Nah ada satu hal lagi yang tidak boleh kamu lupakan saat berciuman dengan pasangan sebelum bercinta.

Saat berciuman, kebanyakan orang melakukannya di bagian tengah bibir. Padahal, ciuman di ujung bibir akan dapat lebih meningkatkan gairah seksual pasanganmu.

Daerah ujung bibir merupakan daerah yang lebih sensitive dengan sentuhan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan lidah untuk membuat pasangan semakin bergairah.

Saat berciuman dengan pasangan adalah momen yang nggak boleh kamu lewatkan yah gaes! (Sbg/Rig)

Comments