Atta Halilintar
Lewat lagu ‘Dimensi Cinta’, Atta Halilintar akan tampil secara live streaming di Twitter dan juga aplikasi Langit Musik pada Rabu (10/10) pukul 16.00 WIB.

Sabigaju.com – Nama Atta Halilintar kini sedang naik daun terlebih pasca dirinya memutuskan untuk meneruskan langkah yang dirintis oleh keluarganya di dunia maya.

Kini, lewat konten-konten video garapannya, Atta telah membuktikan berhasil menjadi influencer bagi anak muda saat ini. Lewat kanal YouTube miliknya sendiri, Atta mengemas berbagai konten menarik bagi kaum millenial.

Di usianya yang kini baru menginjak 23 tahun, jumlah subscriber di YouTube miliknya mencapai 2.6 juta dengan pendapatan mencapai Rp9 miliar.

Maka pantas saja, setiap gerak-geriknya menjadi sorotan masyarakat serta media.

Berbisnis Sejak kecil

Apa yang diraih Atta bukanlah kesuksesan yang direngkuhnya dengan sekejap. Semua itu di tapaki dengan sabar.

Dirinya telah mewarisi jiwa bisnis kedua orang tuanya. Saat masih SD, Atta sudah menjual makanan seperti roti sandwich dan mainan anak-anak.

Atta Halilintar
Atta sejak kecil sudah mulai berbinis dengan belajar dari orang tuanya, (Foto Instagram attahalilintar)

Di usianya 11 tahun, Atta merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana. Usahanya ini pun berkembang hingga Atta punya konter sendiri.

Sukses di bisnis kartu perdana, Atta menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas. Dia sempat tidak dipercaya karena usianya terlalu muda, namun lagi-lagi ia sukses menjalani bisnis tersebut.

Tak hanya bisnis kartu perdana dan kendaraan bekas, Atta juga menjual ponsel-ponsel keluaran China. Ia membuka toko pertamanya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ponsel China yang dijajakannya pun ternyata laku dipasaran. Atta berhasil meraup keuntungan mencapai Rp 1 miliar.

Atta Halilintar Kembali Eksis di Dunia Musik

Nah, belum lama ini Atta Halilintar menunjukan eksistensinya di dunia Musik dengan merilis single kedua yang berjudul ‘Dimensi Cinta’.

Atta Halilintar
Belum lama ini Atta menunjukan eksistensinya di dunia Musik Tanah air dengan merilis single kedua yang berjudul ‘Dimensi Cinta’. (Foto: Instagram attahalilintar)

Lagu yang diciptakan oleh Atta Halilintar ini sendiri bercerita tentang ungakapan cinta seseorang kepada orang yang dikasihi, dan menyadari kalau cinta itulah yang selama ini selalu menguatkan, serta memberi semangat setiap hari.

BACA JUGA:

Lagu ini tidak hanya ungkapan cinta kepada kekasih, tapi lagu ini lebih menggambarkan rasa cinta yang universal, bisa kepada orang tua, sahabat atau orang terkasih lainnya.

Dengan single ‘Dimensi Cinta’ ini Atta Halilintar ingin menyebar cinta kasih agar saling menyayangi sesama manusia. Ia pun berharap karyanya bisa diterima dan disukai oleh pendengar musik Indonesia.

Atta Hadir dilangit Musik

Atta Halilintar
Atta bakal tampil di acara lets Talk Music yang disiarkan secara live streaming di akun Twitter Ldan aplikasi Langit Music pada Rabu, 10 Oktober 2018.

Nah, buat kamu semua para pecinta Atta Halilintar, rencananya pada Rabu, 10 Oktober 2018, Atta bakal tampil dalam acara talkshow bertajuk ‘Let’s Talk Music’.

Acara ini bakal disiarkan secara live streaming mulai pukul 16.00 WIB lewat akun Twitter dan juga aplikasi Langit Musik. Selain akan membawakan single terbarunya yang berjudul ‘Dimensi Cinta’, Atta juga bakal membawakan beberapa lagu lainnya.

Pokoknya, kamu harus pantengin acara ini. Dan buat kamu yang ingin menikmati karya terbaru Atta Halilintar, kamu bisa langsung memperolehnya lewat aplikasi Langit Musik tentunya. (Sbg/Rig)

Comments