Setelah melepas MV Dengan Caraku penyanyi Arsy Widianto dan Brisia Jodie bakal hadir di acara Live Streaming 'Lets talk Music ' pada Rabu (11/9) di Twitter Langit Musik. (Foto: Istimewa)
Setelah melepas MV Dengan Caraku penyanyi Arsy Widianto dan Brisia Jodie bakal hadir di acara Live Streaming ‘Lets talk Music ‘ pada Rabu (12/9) di Twitter Langit Musik. (Foto: Istimewa)

Sabigaju.com – Penyanyi Arsy Widianto berkolaborasi dengan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie baru saja merilis single duet berjudul “Dengan Caraku”.

Ini adalah single kedua dari Arsy Widianto setelah sebelumnya merilis single perdana “Nembak #MenyatakanCinta” pada Januari 2018 lalu yang juga sebagai penanda awal eksistensi perjalanan seorang Arsy Widianto dalam industri musik tanah air. Lagu “Dengan Caraku” dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Dalam lagu “Dengan Caraku” yang berkisah tentang kisah cinta remaja tersebut, keduanya terlihat begitu akrab layaknya sudah saling mengenal cukup lama.

Namun ternyata, keduanya justru baru berkenalan saat penggarapan lagu tersebut. Arsy memilih sendiri Brisia Jodie untuk menjadi rekan duetnya dalam lagu  yang ditulis oleh ayahnya, Yovie Widianto.

Dibalik Single “Dengan Caraku”

Kembali ke single “Dengan Caraku”, Yovie menyajikan lagu cinta ini dengan sangat baik dan tidak membosankan. Kualitas suara Arsy bersanding dengan Jodie menjadikan lagu yang romantis ini sempurna untuk dinikmati oleh siapapun yang mendengarnya.

Sederhana namun mengena, itulah yang ingin diberikan oleh Arsy dan sang ayah sebagai pencipta lagu. Sebuah lagu cinta yang romantis, syahdu, easy listening, dan mudah untuk dicerna dalam sebuah tatanan aransemen lagu yang apik.

BACA JUGA: Kembali Bikin Single, Band Nineball Bakal Live Streaming di Langit Musik

Pemilihan kata yang baik dalam tiap penggalan lirik memudahkan untuk memahami isi pesan yang ada di dalamnya. Tidak sulit dan tidak perlu berpikir keras untuk mencernanya.

Tepat sebulan setelah dilepas, kolaborasi tersebut akhirnya dirilis dalam format MV yang mendapat tanggapan begitu manis. Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, video klip “Dengan Caraku” telah ditonton hampir 30 juta kali di laman YouTube.

Arsy Widianto dan Brisia Jodie Akan Tampil Live Streaming di Langit Musik

Nah, rencananya mereka akan tampil live streaming dalam acara bertajuk ‘Let’s Talk Music with Arsy Widianto & Brisia Jodie’ yang akan berlangsung pada Rabu (12/9) pukul 16.00 WIB.

Nantinya, Arsy dan Jodie tentunya tak hanya membawakan single “Dengan Caraku”, namun juga sejumlah tembang jagoan lainnya.

Buat kamu para penggemar berat keduanya, kamu harus pantengin live streaming-nya melalui akun Twitter Langit Musik.

Pokoknya kamu jangan sampai ketinggalan penampilan Arsy Widianto dan Brisia Jodie dengan lagu-lagu jagoannya. Selamat menikmati sajian terbaik dari Arsy Widianto dan Brisia Jodie! (Sbg/Rig)

Comments