Spanking
Spanking justru bisa membantu kamu dan pasangan memanaskan suasana bercinta dan sama sekali tidak menyakitkan.(Foto: Youngisthan)

Sabigaju.com – Satu hal yang jarang dilakukan suami terhadap istri saat tengah melakukan sesi bercinta adalah melakukan spanking alias menepuk bagian bokong pasangan.

Meski kedengarannya aneh, namun spanking justru bisa membantu kamu dan pasangan memanaskan suasana bercinta dan sama sekali tidak menyakitkan.

Lantas bagaimana caranya agar kamu tidak kaku saat melakukan spanking terhadap pasangan saat tengah bercinta berikut ulasannya

BACA JUGA: Lima Posisi Bercinta Buat Pasangan Pemula di Malam Pertama 

Manfaat Spanking

Spanking dapat membuat mereka lebih bergairah sementara 61 persen pria juga merasakan hal yang sama.

melakukan tepukan pada pinggul, menurut penulis buku “Exhibitionism for the Shy,Carol Queen, Ph.D., tidak hanya membuatnya bergairah secara emosional namun juga secara fisik.

Mengapa hal ini membuat mereka lebih bergairah, hal ini disebabkan oleh stimulasi yang terjadi pada saraf akhir vagina yang dipicu oleh tepukan pada pinggul.

“Anda harus menepuknya pada bagian daging atau otot, jangan tulang,” jelas Queen. “Tepuk tepat pada bagian bawah pinggul, memukul bagian ini akan menstimulasi lebih banyak saraf akhir dan membuatnya jadi lebih nikmat”.

Terkait hal itu sabigaju mau bagi tips buat kamu untuk mempraktikkan cara menepuk bokong pasangan, seperti yang dilansir dari laman Indiansutras berikut ini.

BACA JUGA: Waspada Cedera Penis Bisa Mengintai saat Ereksi 

Kasih Sinyal

Baiknya kamu jangan langsung menampar bokong pasangan jika ingin melakukan spanking.

Petunjuk yang bisa kamu lakukan bisa dengan melakukan mengelus bokong atau meremasnya terlebih dahulu. Kode itu akan meningkatkan gairah sekaligus antisipasi dari pasangan.

Pastikan Pasangan Suka

Banyak orang yang merasa canggung ketika pantatnya ditepuk. Jadi pastikan pasanganmu menyukainya sebelum kamu mempraktikkannya.

Sebab jika ternyata pasangan tidak suka, aktivitas bercinta yang kamu lakukan akan berhenti begitu saja.

BACA JUGA: Empat Gaya Bercinta Unik yang Akan Memberimu Sensasi Apik

Mempercepat Tempo Permainan

Saat menepuk bokong pasangan, tingkatkan tempo penetrasimu. Dengan begitu, gairah seksual akan semakin memuncak dan kamu maupun pasangan bisa menikmati seks semaksimal mungkin.

Pakaian Tipis

Jika pasangan belum siap melakukan spanking di bagian pantat secara langsung, baiknya kamu sarankan kepada pasangan agar mengenakan pakaian tipis saat bercinta. Misalnya lingerie yang seksi.

BACA JUGA: Jangan Terburu-buru Jika Melakukan Doggy Style 

Lakukan dengan Gaya Doggy Style

Posisi seks yang paling nyaman dikombinasikan dengan spanking adalah doggy style. Jadi awali seks dengan posisi ini, kemudian panaskan suasana bercinta dengan menepuk bokong pasangan.

Menari Erotis

Kamu bisa meminta pasanganmu dengan memberikan tarian atau gerakan bokong yang erotis. Sehingga menepuk bokong pasangan bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan sama sekali tidak menyakitkan.

Itulah beberapa tips buat kamu melakukan spanking kepada pasangan sebagai salah satu cara asyik untuk memanaskan suasana bercinta. Selamat mencoba. (Sbg/Rig)

Comments