Film Halloween (Foto: IMDB)
Jamie Lee Curtis kembali akan bermain dalam Film Halloween. (Foto IMDB)

Sabigaju.com – Kabar terbaru datang dari franchise film Halloween. Blumhouse Productions sebagai rumah yang memproduksi film tersebut mengumumkan kalau Jamie Lee Curtis akan kembali memerankan Laurie Strode.

Hal ini memang cukup mengejutkan. Apalagi karakter yang diperankan Curtis sudah mati terbunuh di film ini pada tahun 2002. Sehingga banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana peran Curtis di film terbarunya itu.

Film Terakhir Jamie Lee Curtis Untuk Franchise Halloween

Kemunculan Curtis pertama di film ini diumumkan pertama kali melalui Twitter Blumhouse. Di sana ditulis kalau Curtis akan kembali ikut bermain sebagai Laurie Strode.

“Jamie Lee Curtis kembali ke perannya sebagai Laurie Strode di HALLOWEEN, yang dirilis oleh Universal Pictures pada 19 Oktober 2018,” tulis Blumhouse, Sabtu (16/9).

Meski kembali muncul sebagai salah satu tokoh di film Halloween, film ini dikabarkan menjadi film yang terakhir Jamie Lee Curtis untuk franchise Halloween. Meskipun belum jelas bagaimana peran Curtis di film ini.

“Keseraman yang sama, pakaian yang sama, masalah yang sama, 40 tahun kemudian kembali ke Haddonfield untuk yang terakhir kalinya untuk Halloween rilis tanggal 10/19/18.” tulis Cutris di Twitternya.

Film Halloween
Poster Film Halloween

Curtis dan Franchise Halloween

Bagi penggemar film horor tentunya tahu dengan franchise film Halloween. Bagaimana tidak, semenjak pertama kali dibuat di tahun 1978, film Halloween seakan menjadi film horor yang sangat ditunggu hingga kerap menjadi film box office.

Film ini nantinya disutradarai oleh David Gordon Green dan yang menjadi pemeran utamanya adalah Danny McBride.

Sebagai franchise film, Curtis memang memiliki peran penting di film ini. Bahkan wanita kelahiran 22 Mei 1958 itu pertama kali mengawali karir di film tersebut di tahun 1978 yang juga sebagai film pertama franchise ini.

Jamie Lee Curtis sudah empat kali muncul yaitu di Halloween (1978), Halloween II (1981), Halloween H20: 20 Years Later (1998) dan Halloween: Resurrection (2002). Sehingga film Halloween di tahun depan itu menjadi film kelimanya.

Lantas akankah film ke-5 ini mampu menghantui penggemarnya? Kita nantikan saja. (Sbg/Ani)

Comments