Kebersihan Penis
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Selain rambut di kepala dan anggota tubuh lainnya, menjaga kebersihan penis juga harus rutin dilakukan

Selain untuk menghindarkan bau yang tidak enak, langkah ini juga dilakukan agar menghindari berbagai kuman / bakteri yang tertinggal di dalamnya.

Lalu bagaimanakah cara yang tepat menjaga kebersihan penis ini yah? Langsung saja simak tips & trik berikut.

BACA JUGA: Menebak Gairah Seks dan Potensi Selingkuh dari Bentuk Wajah 

1. Mandi dengan Shower

Kita sering mendengar / membaca bahwa mandi dengan shower jauh lebih baik daripada memakai gayung (bath). Faktanya, pernyataan tersebut bukan sekedar bualan

Ketika kita mandi dengan gayung dan bak, tidak semua kotoran di badan terangkat. Sedangkan dengan shower, seluruh air yang mengalir dari pancurannya akan mengenai setiap inci kulit tubuh termasuk, Mr. P.

Jadi sebisa mungkin, mandilah dengan shower dan, gunakan air hangat untuk menjaga kebersihan penis yah gaes.

2. Gunakan Sabun Berbahan Kimia Rendah

Selain untuk membersihkan, sabun yang diusap di sekitar Mr. P adalah untuk memberikan aroma harum.

Menjaga kebersihan penis merupakan aspek  yang sangat penting bagi kita yang sudah beristri.

Nah untuk itu gunakan, sabun yang diusap di sekitar Mr. P adalah untuk memberikan aroma harum.

Baiknya kamu gunakan sabun yang bahan kimianya tidak terlalu kuat (strong). Juga jangan gunakan yang terlalu wangi. Lebih baik lagi, yang tidak ada wangi.

BACA JUGA: Agar Ereksi Mr. P Lebih Kuat, Gampang Kok Caranya

3. Gunakan Jari Tangan

Seperti yang dikatakan di poin sebelumnya, menggunakan shower akan memberikan kebersihan yang lebih signifikan. Tapi bukan berarti kita “pasrah” dengan aliran air-nya.

kamu bisa mengusap-usap seluruh bagian Mr. P dengan jari-jari. Tujuannya, agar kotoran-kotoran kecil yang mungkin terlewat, bisa terangkat. dengan begitu kebersihan penis terjaga .

4. Mengeringkan dengan Benar

Seringkali setelah mandi, kita langsung menggosok handuk begitu saja. Sebenarnya, cara ini tidak tepat.

Cara mengeringkan seperti ini, justru akan memberikan trauma ke lapisan kulit dan juga, menghilangkan kelembapan di kulit.

Dan apabila melakukan hal yang sama pada Mr. P, hal ini akan menghilangkan protein anti penuaan kulit di tubuh kita.

Lalu bagaimana dong untuk mengeringkannya? Ditepuk-tepuk (patting) secara perlahan. Dan teknik ini bukan hanya untuk mengeringkan si “adek” saja. Namun juga, terhadap seluruh anggota tubuh yang basah.

BACA JUGA: Smile, Nggak Perlu Minder Bila Ukuran Mr P Kamu Small 

5. Gunakan Pelembap

Banyak dari kita yang pastinya jarang melakukan ini. Logikanya, toh sabun yang digunakan untuk membersihkan sudah ada pelembap (moisturizer) nya bukan?

Pikiran ini salah besar. Tetap saja, kita harus menggunakan moisturizer khusus lagi. Cara menggunakannya, usap moisturizer secara perlahan seluruh bagian penis (termasuk zakar) dengan menggunakan jari jempol dan telunjuk.

Dengan melakukan hal tersebut, dijamin bagian bawah akan selalu “segar” dan tidak gampang bau. Oh ya satu hal lagi, BANYAK MINUM. Karena, air urin yang berwarna kuning, juga mempengaruhi aroma di sekitar Mr. P (Sbg/Rig)

Comments