Dominan di Ranjang
(Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Banyak wanita yang menginginkan momen bercinta dengan seorang pria yang perkasa alias dominan di ranjang.

Yup momen bercinta bagi seorang pria yang dominan di ranjang dapat dilakukan berkali-kali dalam hitungan satu hari dengan cara mencoba berbagai posisi bercinta yang berbeda.

Menurut Pakar spesialis seks, dr Shahzadi Harper, pasangan suami istri dapat memanaskan ranjang dengan berbagai cara. Tapi, ia mengklaim cara yang disukai kaum wanita adalah dengan banyak berbicara saat momen bercinta namun tanpa adanya kontak mata.

“Wanita suka ditanya mengenai keinginannya. Wanita suka agar pria memiliki kontrol atas momen bercinta tapi dengan arahannya,” paparnya.

BACA JUGA: Empat Hal yang Diinginkan Pria dalam Sebuah Hubungan 

Menurutnya, kaum hawa menyukai momen bercinta dengan menciptakan skenario di kepalanya. Tetapi, mereka tetap menginginkan para pria yang lebih dominan dengan berbagai aksinya di ranjang.

“Jadi wanita lebih suka tidak terlalu dominan dan menunjukkan berbagai area yang ingin disentuh pasangan,” jelasnya.

Untuk lebih percaya diri saat bercinta sambil berbicara itu, dokter Harper menuturkan bahwa wanita enggan melakukan kontak mata. Hal ini memudahkan wanita dengan lugas mengarahkan tangan pasangan ke area sensitifnya.

“Mereka akan mengatakan bagian mana yang ingin disentuh dan dengan cara yang seperti apa. Mereka akan dengan mudah mengatakan fantasi seksnya tanpa menatap mata pasangan,” kata dia.

Tanda-tanda Cowok Dominan di Ranjang

Nah, seorang cowok yang dominan di ranjang  alias lihai berhubungan intim memiliki sejumlah ciri yang dilihat dari tanda fisik dan bahasa tubuh antara lain:

Great Talker

Berbicara bukan hanya mengomunikasikan minat kamu sendiri tetapi bagaimana mendengar tentang keinginan pasanganmu dengan cara yang penuh kasih sayang; dengan cara yang tidak akan membuat mereka malu, bahkan jika Anda tidak tertarik dengan apa yang mereka sukai.

Jika kamu ingin seseorang terbuka dengan dirimu, kamu harus mendengarkan dan menjawab pasanganmu dengan penuh cinta dan kasih sayang.

BACA JUGA: Aktivitas Berhubungan Seks untuk Bangkitkan Gairah Pasangan 

Has a Big Appetite

Cara seorang pria makan dapat menunjukan bagaimana seorang individu dominan diranjang. Mulai dari  cara mengunyah, menggigit, menyeruput minuman, konon bisa menggambarkan perilakunya saat diranjang.

Pakar seks dan penulis Supersex, Tracey Cox, mengatakan: “Nafsu makan yang baik biasanya berarti dia memiliki libido yang bagus.”

Great Dancer

Menari bisa membuat seseorang terlihat seksi, penuh gairah dan menyenangkan. Melihat seorang pria menari adalah salah satu ide bagus untuk mencari tahu apakah ia juga lihai bermain di ranjang.

BACA JUGA: Ini Makna Mimpi Hot yang Dialami Semua Pria di Bumi

Good with Money

Cara seorang  pria menghabiskan uangnya ternyata berhubungan dengan bagaimana dirinya dominan di ranjang.

Pria yang cenderung ragu-ragu dan menahan diri membelanjakan uangnya, bisa jadi juga tak leluasa melampiaskan hasrat di tempat tidur.

Hambatan untuk menghabiskan uang tercermin dalam hambatan seksual pula. Berlaku kebalikannya.

Active Body Language

“Gerakan tangan dapat mengungkap banyak hal tentang kepribadian pria,” kata psikolog Corrine Sweet.

Seorang pria yang menggunakan tangannya dengan cara yang ekspresif dan lincah, cenderung menunjukkan gerakan yang sensual di tempat tidur.

BACA JUGA: Tetap Intim Tanpa Hubungan Seks? Bisa Kok 

Good Kisser

Jika pria berani mencoba beragam variasi ciuman di bibir, tandanya ia punya hasrat yang melimpah saat berhubungan intim. Kabarnya baiknya lagi, ia petualang yang jauh dari monoton. (Sbg/Rig)

Comments