Sabigaju.com – Setelah aktor tampan Korea, Jin Goo yang hadir sebagai guest star dalam acara Indonesian Television Awards 2016 tahun lalu, MNC Group bakal memanjakan Kpoppers Indonesia untuk bisa melihat langsung idola mereka Minho SHINee dalam acara Indonesian Television Awards 2017 tahun ini.

Indonesian Television Awards 2017 akan berlangsung pada 20 September 2017 yang disiarkan langsung dari Studio 14 Tower 2 Lantai 12 MNC Studios, Jl Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Indonesian Television Awards merupakan sebuah acara penghargaan paling terbesar dan bergengsi di Indonesia saat ini.

Jadi tak heran jika acara ini selalu mengahadirkan bintang-bintang top asal Korea Selatan untuk menambah semarak kemeriahan acara tersebut.

Hadirnya Minho SHINee dalam Indonesian Television Awards 2017 menjadi kabar gembira dan pastinya akan sukses kembali membuat histeris Kpoppers di Indonesia pada 20 September nanti.

Personel Shinee, Minho bakal meramaikan Indonesian Television Awards (ITA) 2017.

Minho SHINee dan Deretan Artis Kenamaan Tanah Air

Selain Minho SHINee, sederet artis kenamaan tanah air juga akan meramaikan acara ITA 2017 seperti Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Tora Sudiro, Agus Kuncoro, Adly Fairuz, dan masih banyak lagi.

Dalam acara Indonesian Television Awards 2017 ini, beberapa kategori pun diumukan untuk meraih penghargaan ITA 2017.

Diantara kategori pembawa acara terpopuler, sederet presenter kenamaan masuk dalam daftar 5 terbaik yakni Andre Taulany, Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Sule.

Sedangkan dalam kategori duet pembawa acara terpopuler 5 daftar teratas yang bisa divote oleh pemirsa televisi di antaranya, Andhika Pratama-Gading Marten, Deddy Corbuzier-Chika Jessica, Irfan Hakim-Rina Nose, Raffi Ahmad-Denny Cagur, dan Sule-Andre Taulany.

Tak ketinggalan juga hadir kategori favorit banyak pemirsa televisi pastinya yakni, Aktris Terpopuler dan Aktor Terpopuler.

Ada 5 perempuan cantik yang masuk dalam kategori aktris terpopuler yakni Dewi Persik, Irish Bella, Mieke Amalia, Natasha Wilona, dan Ranty Maria.

Sedangkan 5 aktor tampan Indonesia yang masuk dalam katergori aktor terbaik tahun ini diantaranya Adly Fairuz, Dude Harlino, Immanuel Caesar Hito, Agus Kuncoro dan Stefan William.

Nah, kira-kira siapa yang menjadi pilihan Sobat Sabi untuk bisa pulang membawa penghargaan dari kategorinya masing-masing nanti? (Sbg/Elv)

 

Comments