Sabigaju.com – Inul Daratista dituding menghina ulama dengan ucapannya saat menjawab komentar netizen di akun instagram pribadinya. Komentar tersebut langsung muncul dengan tulisan hastag #boikotinul dan #boikotinuldaratista bahkan menjadi trending topic di twitter Indonesia pada Minggu (26/3).

Menyoali perkara itu, Aryani selaku manager si pemilik goyang ngebor itu mengatakan tak ada masalah jika ada yang ingin memboikot Inul Daratista dalam acara televisi, usaha, bisnis ataupun lainnya. Menurutnya persoalan tersebut sudah biasa terjadi di dunia entertainment. Bahkan, bukan kali pertama seorang publik figur berurusan dengan netizen. Dihubungi lewat sambungan telepon pada Senin (27/3) Aryani selaku manajer Inul Daratista menegaskan, artisnya tidak takut akan ancaman haters yang hendak melakukan pemboikotan.

"Oh enggak apa-apa, enggak masalah (diboikot). Sudah biasa, kok itu," ujar Aryani

Ditambahkan pula oleh Manajer Inul tersebut yang memaparkan bahwa Inul Daratista tak mungkin menulis kata-kata tersebut jika tidak ada yang memulainya terlebih dahulu.

"Ya memang harusnya dibaca dulu posting sebelum itu ya. Kalau keluar kata-kata seperti itu kan sebelumnya ada omongan yang enggak pantas. Jadi sebelumnya itu justru Mba Inul yang diserang, makanya mungkin Mba Inulnya sendiri enggak bisa tahan emosi makanya keluar kata-kata kayak gitu," papar Aryani.

Inul Daratista mengeluarkan kata-kata tersebut lantaran pelantun Buaya Buntung itu sempat mendapat komentar yang provokatif serta menyudutkan perasaannya di postingan foto bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di acara pencarian bakat yang disiarkan televisi swasta saat keduanya menjadi Juri.

Inul Daratista bersama Ahok (Instagram infoahok)

"Berfoto sama bpk gubernur beserta wagub dn jajarannya," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto di Instagram, Minggu (26/3/2017) malam.

Dalam foto tersebut memang tak ada unsur menghina ulama ataupun lainnya. Namun, netizen atau hatters yang tidak suka dengan Ahok langsung menulis komentar negatif kepada Istri Adam Suseno yang mengenakan gaun berwarna merah marun itu sedangkan Ahok mengenakan kemeja abu abu.

Merasa tersudutkan dan terpojokan dengan komentar negatif itu, Inul Daratista langsung menjawab netizen yang mencibir, mengkritik dan menghujatnya.

"Yang sok alim dan otaknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua' hahahhaa. aku seh gak lihat beliau lg nyalonin lagi… aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan ????! Jgn merusak moral kita soal Rasis-Sara- dan Agama 'aku gak main politik tp cukup bangga duduk berdampingan org yg jaga Jakarta saat ini' dan aku tak ikut campur urusan politik krn bukan bidangku !!! Klo org yg ceramahin aku akan sy block dan pastinya yg gak suka silakan unfollow 'krn aku bukan kerugian sm org yg otaknya didengkul' sekali lagi saya org yang nasionalismenya tinggi !!! Yg koment apekkk tak block!!! Sorrry," tulis Inul Daratista.

Sadar atas postingan tersebut yang menimbulkan pro dan kontra, istri Adam Suseno itu langsung menghapus foto dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta di akun Instagram nya. (Sbg/Dea)

Comments