Sabigaju.com – Inul Daratista nampaknya konsisten untuk terus mengembangkan kemampuan bisnisnya.

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu menunjukan salah satu bisnis lagi yang tengah digelutinya, yakni turut menjual oleh-oleh berupa kue kekinian yang sedang trend di kalangan artis.

Belum lama ini pembukaan toko pertama Inul Cakes and Pastry dilakukan dengan meriah. Kota Surabaya pun menjadi pilihan utama dibukanya gerai toko kue kekinian milik Inul.

Ini Bedanya Kue Kekinian Inul dengan Milik Artis Lain

Meski trend oleh-oleh kue kekinian banyak digeluti artis tanah air. Namun, pelantun tembang ‘Masa Lalu’ tersebut menjamin produknya beda dari artis lainnya.

Inul Daratista (Foto: Instagram affandifandii)

Inul menegaskan kalau kuenya ini benar-benar buatnya sendiri. Tak hanya itu, Lewat akun Instagramnya, Inul menyebut bahwa bisnisnya sangat berbeda dengan milik seleb lain.

Salah satu yang membedakan adalah soal kepemilikan usaha. Produknya ini berdiri sendiri tak bergabung dalam sebuah management seperti toko kue milik artis lainnya.

“Kalo ini ‘made in’ jeng inul dan asli punya sendiri, usaha sendiri, buatan sendiri, kreasi sendiri juga, INUL Cake & Pastry. Segera hadir di seluruh Indonesia,” tulis Inul di akun Instagramnya.

Nama Kue yang Unik

Satu hal yang menjadi keunikan ragam kue yang ada di gerai kue kekinian milik Inul adalah menggunakan nama dari suami dan anaknya, hingga Walikota Surabaya sebagai nama pilihan kue

Salah satu kue yang dijual di gerai Inul. (Foto; Instagram inulcakesnpastry)

Nama suami Inul yakni Adam Suseno menjadi menu kue berupa abon daging ayam Cak Adam. Sedangkan nama Ivan Damares menjadi Cak Ivan berupa menu Cake dengan isi srikaya vanila pandan.

Sedangkan nama Walikota Surabaya Risma menjadi sajian menu kue Bu Risma kependekan dari Bolu Rasa Istimewa Telor Asin.

Menurut Inul Penggunaan nama petinggi Kota Pahlawan tersebut diakuinya telah mengantongi izin.

Selain itu, ada pula nama-nama unik lainnya yang digunakan Inul sebagai sebagai menu. Diantaranya Mas Cokro yakni lapisan emas dan cokelat kroisan, Bude Juwariah untuk menu bolu dengan keju uwakeh dan meriah, hingga Cak Kartolo ysng berarti Cake karo topping telo.

Kehadiran Inul Cakes & Pastry sepertinya bakal membuat peta persaingan bisnis oleh-oleh kue kekinian di Surabaya semakin semarak.

Sebelumnya, sudah hadir terlebih dahulu Vidi Vini Vici, oleh-oleh Surabaya dari Vidi Aldiano, ataupun Surabaya Snowcake milik Zaskia Sungkar. Belum lagi Surabaya Patata yang dikelola Ria Ricis & Oki Setiana Dewi hingga Bolu Joeang milik Ariel Tatum dan Dion Wiyoko.

Wow, ramai nya! Lantas siapa yang bertahan dan menjadi juara yah? Pastinya yang paling inovatif. (Sbg/Rig)

Comments