Sabigaju.com – Siapa yang tidak ingin hidup seperti Inul Daratista? Populer dan kaya raya. Namun, di balik kelimpahan harta itu, Inul Daratista merupakan sosok yang apa adanya. Inul menyadari betul, ia datang dari kampung dengan semangat untuk mengubah kehidupannya lebih baik lagi. Beragam masalah telah dilaluinya sampai akhirnya bisa seperti saat ini.

Rasa syukur Inul tersebut diungkapkan melalui akun instagramnya. Inul menegaskan, bahwa ia dan keluarganya tetap akan selalu menjadi keluarga yang apa adanya.

"Di atas kami masih ada yang lebih hebat. Kami apa adanya membuat kami tidak dibatasi dengan gaya dan status. Gaya seperlunya saja pas waktu kerja karena tuntutan dan kita bertiga pun bahagia. Semoga kalian juga bahagia dengan rasa syukur dan nikmat yang ikhlas diterima," tulis Inul Daratista.

Inul Daratista dan keluarga (Instagram inul.d)

Inul Daratista merupakan seorang penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur. Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu sempat menghebohkan dunia musik Tanah Air lantaran goyang ngebornya yang dianggap pornoaksi, di tahun 2003. Nada protes banyak orang tidak menyurutkan niatnya untuk terus menghibur dengan goyang ngebornya, apalagi ia didukung banyak orang juga.

Inul merupakan pelopor goyang atraktif dengan nama unik, Sebab, setelah kemunculan Inul Daratista, muncul sejumlah pedangdut dengan mengusung nama goyangan mereka, seperti Annisa Bahar dengan goyang patah-patah, Dewi Perssik dengan Goyang Gergaji, bahkan saat ini pun masih bermunculan penyanyi dangdut dengan goyang unik, seperti Zaskia Gotik dengan Goyang Itiknya.

Inul Daratista (Instagram inul.d)

Perseteruan Inul Daratista dengan Rhoma Irama membuat nama Inul semakin melejit. Hingga akhirnya, goyang ngebor Inul itu menjadi fenomenal.

Hingga saat ini, Inul Daratista termasuk salah satu pedangdut yang masih ekskis di panggung hiburan Tanah Air.(Sbg/Nia)

Comments