Sabigaju.com – Negeri Barbados sedari duluterkenal sebagai destinasi pilihan bagi kalangan selebritas dunia. Barbados, berhasil mendekralasikan diri sebagai salah satu destinasi wisata yang nyaman untuk semua jenis wisatawan.

Terletak di Atlantik Barat, suhu udaranya yang berkisar 20an derajat Celcius membuat liburan di Barbados terasa nyaman.

Apalagi saat mengunjungi pantai yang tenang, ideal untuk berjemur dan anak-anak berenang. Selain itu, kamu juga bisa melakukan olahraga air seperti body surfing atau windsurfing.

Nah kali ini Sabigaju mau kasih kamu rekomendasi pantai pantai indah yang patut kamu kunjungi di Negeri Barbados Cek yah gaes:

BACA JUGA: Semua Begitu Indah, Negeri Portugal Bakal Bikin Kamu Betah! 

1. Pantai Crane

Pantai Crane yang terkenal dengan pasir karang merah jambu yang indah, pernah menjadi pelabuhan dimana kargo diturunkan dan diangkat oleh derek yang bertengger di atas tebing.

(Foto: Instagram.com/its.barbados)

Saat ini, Pantai Crane menjadi salah satu pantai paling terkenal di Barbados. Pengunjung yang datang dengan kapal pesiar, wisatawan mancanegara, dan penduduk lokal sama-sama datang ke sini untuk bermain-main ombak, berjemur di atas pasir, dan menginap di hotel mewah yang menghadap pantai.

2. Pantai Batsyeba

Pantai Batsyeba adalah daerah berbatu-pasir yang luas dengan garis pantai yang terjal dan formasi batuan. Dari pantai dikelilingi perbukitan, ditumbuhi pohon palem dan vegetasi tropis lainnya.

Pantai batsheba di Negeri Barbados
(Foto: Instagram.com/newdaytodream)

Pantai Batsyeba  memiliki Ciri khas  sebuah bongkahan batu besar yang terletak di pinggir pantai.

BACA JUGA: Kapan Kamu Mau Nyantai di Hawaii? 

3. Shark Hole

Meski namanya bikin kita bergidik namun ini adalah pantai yang begitu indah di Negeri Barbados dan pastinya tidak ada hiu di tempat ini dan tidak ada catatan tentang mereka di sini.

shark Hole di Negeri Barbados
(Foto: Instagram.com/its.barbados)

Pantai Shark Hole ini layak dikunjungi karena ini adalah fitur geologi yang luar biasa tidak seperti pantai lain di pulau itu.

Pantai ini sangat bagus untuk foto dan selancar, namun anda harus hati-hati arus bawah yang kuat bisa membuat berenang di sini berbahaya.

4. Archer’s Bay

Archer Bay di Barbados
(Foto: Instagram.com/bajanpro)

Archer’s Bay adalah pantai kecil terpencil di Archer’s Bay. Terletak di bagian barat laut Barbados, 25 km dari Bridgetown.

Archer’s Bay adalah hamparan pasir putih sepi yang dikelilingi oleh tebing yang ditumbuhi hutan hujan dan teluk kecil tempat pertemuan Atlantik dengan Laut Karibia.

BACA JUGA: Kroasia, Apotiknya Eropa Buat Menikmati Vitamin Sea 

5. Pantai Dover

Ini juga salah satu  pantai yang indah di teluk St. Lawrence, di pinggiran kota Oistins di pantai selatan Barbados.

Pantai Dover di negeri Barbados
(Foto: Instagram.com/kprealtybb)

Lokasinya yang nyaman dan dekat dengan kota membuatnya sangat populer di kalangan penduduk lokal dan turis.

Kamu  dapat mencapai pantai dari kota terdekat dalam hitungan menit dengan taksi atau mobil sewaan, berjalan kaki.

6. Bottom Bay

Bottom Bay yang indah di Negeri Barbados
(Foto: Instagram.com/formankovasarka.cz)

Bottom Bay adalah salah satu pantai terpencil paling indah di Barbados dan surga sejati, tersembunyi di antara pantai berbatu antara teluk Cave Bay dan Palmetto.

Mereka datang ke sini demi kesendirian di antara alam pulau yang masih asli, dengan keinginan untuk merasa seperti Robinson masa kini, yang jauh dari peradaban.

BACA JUGA: Negeri Monaco, Destinasi Liburan Mewah ala Seleb Hollywood 

7. Pantai Accra

Accra Beach di Barbados
(Foto: Instagram.com/accrabeachhotelandspa)

Pantai ini adalah pantai berpasir putih panjang yang terletak di bagian selatan Barbados.

Kamu dapat mencapai Pantai Accra dengan mobil atau bus. Parkir mobil dan halte bus terletak di sebelah pantai. Tempat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan mancanegara.

Selain pemandangan dan pantai yang indah, Barbados juga menjadi salah satu negara yang memiliki jaringan Internet yang mumpuni. Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi para digital nomad yang mencari pelarian di lokasi terpencil. So Kapan kamu akan mengunjungi Barbados? (Sbg/Rig)

Comments