Derby Romero dan Claudia saat menggelar resepsi pernikahannya di Villa Ombak Biru, Bali. (Foto: Instagram frenky_woran)

Sabigaju.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda yang baru saja meresmikan hubungan mereka dalam sebuah ikatan janji suci pernikahan pada, Sabtu 14 Oktober 2017 yang berlangsung secara tertutup di Villa Ombak Biru, Bali.

Beberapa rekan artis dari Derby dan Claudia pun terlihat hadir di hari bahagia pasangan ini, diantaranya: penyanyi Rossa, Aming, Rizky Nazar, Dimas Anggara, Petra Sihombing, Azof Rangga dan masih banyak lagi.

Keceriaan nampak di wajah para selebriti yang hadir, kehadiran mereka menambah semarak keceriaan pesta resepsi pernikahan Derby dan Claudia.

Sejumlah selebriti seperti Rossa dan Aming juga turut hadir di resepsi pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda yang berlangsung di Vila Ombak Biru, Bali. (Foto: Instagram papah_edwan)

Claudia Adinda nampak terlihat anggun saat diantar oleh sang Ayah saat memasuki area pemberkatan sebelum pesta resepsi berlangsung.

Claudia Adinda saat bersama Ayahnya saat resepsi pernikahan yang berlangsung di Villa Ombak Biru, Bali. (Foto: Instagram hendrarnrm)

Pada pesta semalam, Claudia Adinda terlihat sangat cantik dan anggun dalam balutan gaun berwarna putih yang simple.

Namun, hal itu tetap membuatnya terlihat elegan, apalagi ditambah dengan dandanan eksentrik khasnya selama ini dan bunga mawar merah yang disematkan di rambutnya.

Derby Romero tengah berdansa dengan Claudia Adinda saat resepsi pernikahan mereka yang berlangsung di Villa Ombak Biru, Bali (Foto Instagram papah_edwan)

Sedangkan Derby tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam dan putih lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Derby dan Claudia juga nampak beberapa kali berdansa ataupun bernyanyi bersama di acara resepsi pernikahan mereka.

Khidmat dan ‘Aksi Gila’ Derby Romero

Derby dan Claudia saat pemberkatan di acara resepsi pernikahan yang berlangsung di Villa Ombak Biru, Bali (Foto: Instagram hendrarnrm)

Melalui berbagai postingan foto yang beredar di Instagram, pernikahan Derby dan Claudia terlihat berlangsung secara khidmat.

Selain itu, atmosfir kekeluargaan sangatlah kental terasa, karena Derby dan Claudia tidak mengundang banyak tamu, hanya beberapa sahabat, kerabat dekat dan keluarga dari kedua mempelai saja yang tampak hadir.

Derby saat acara resepsi pernikahan yang berlangsung di Villa Ombak biru, Bali (Foto: Instagram hendrarnrm)

Dalam sebuah foto yang diunggah seseorang tamu yang hadir di acara resepsi tersebut, Derby melakukan sebuah ‘aksi gila’ yang tak disangka-sangka dilakukan di resepsi pernikahannya dengan Claudia Adinda.

Derby Romero terlihat melakukan stage diving dari atas panggung yang digunakan para pengisi acara di resepsi pernikahannya. Para tamu yang berada di bawah panggung pun nampak menopang tubuh  Derby.

Mungkin hal tersebut dilakukan sebagai luapan kegembiraan Derby yang pada hari tersebut menjadi moment resmi dirinya menjadi suami dari Claudia Adinda.

Banyak sekali netizen yang mengucapkan selamat atas perikahan Derby dan Claudia lewat postingan foto pernikahan Derby dan Claudia di akun Instagram Rossa seperti berikut ini.

“Happy wedding ka @derbyromero n @miss_adinda_mae smoga jd keluarga yg bahagia dn d berkati tuhan selalu😍😍,” tulis komentar akun Instagram @anisa92_08.

Happy wedding kakak kesukaan akuuu, gbu both!! @miss_adinda_mae sm suami 😍😍,” tulis komentar akun Instagram @michellajuniarthy.

“Happy wedding kak.. @derbyromero & kakk.. @miss_adinda_mae 🙏💍 semoga hidup bahagiaa.😊❤,” komentar akun Instagram @alima_siva18.

Sekali lagi selamat untuk Derby Romero dan Claudia Adinda, semoga menjadi keluarga yang selalu diberkati Tuhan dan segera diberikan keturunan. (Sbg/Elv)

Comments