Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum
Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 Mei dan akan menceritakan kisah John Wick yang harus bertahan hidup dari serangan para pembunuh bayaran. (Foto: Instagram johnwickmovie)

Sabigaju.com – Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum merupakan salah satu film aksi yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar film di tahun 2019 ini.

Film yang menggunakan premis sederhana dan ongkos produksi yang tidak terlalu besar, franchise John Wick kini sudah semakin membesar.

Dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum, aktor Keanu Reeves sepertinya kembali akan akan membawa para pecinta film laga kembali menuju sebuah petualangan yang sangat luar biasa di bulan mei 2019 mendatang.

Seperti diketahui, dalam i akhir film sebelumnya, John Wick terpaksa untuk melanggar peraturan The Continental, yaitu membunuh seseorang di hotel tersebut. Hal tersebut membuat Wick terpaksa menjadi ex-communicado dan Winston juga terpaksa harus memasang harga untuk kepala Wick sebesar 7 juta Dollar Amerika.

Tawaran tersebut membuat seluruh pembunuh bayaran tertarik untuk melakukannya. Sehingga, nyawa Wick kini dalam bahaya.

BACA JUGA:

  • Hore! John Wick Bakal Jadi Serial Televisi
  • Menanti Aksi Gahar Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman Dalam John Wick 3
  • Nih Tanggal Rilis Film John Wick: Chapter 3

Poster Terbaru Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Baru-baru ini Lionsgate merilis sebuah video teaser untuk Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Teaser tersebut juga memberikan sedikit tentang apa yang sepertinya akan ditayangkan dalam trailer-nya seperti John Wick yang terluka, penjahat bermotor, dan Bowery King.

Film John Wick 3: Parabellum
(Foto: Instagram johnwickmovie)

Selain merilis sebuah teaser, melalui akun Twitter resminya, John Wick 3 juga merilis sebuah poster resmi yang dibarengi dengan sebuah motion Poster.

Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 Mei dan akan menceritakan kisah John Wick yang harus bertahan hidup dari serangan para pembunuh bayaran.

Sisipan Kisah Anjing Pembunuh dalam Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Sebelumnya ada sebuah foto yang juga dirilis untuk menggambarkan sedikit detail tentang jalan cerita film ini. Dimulai dari adanya binatang anjing,  yang merupakan  hewan peliharaan karakter Sofia (Halle Berry). di film ini.

Anjing juga menjadi sebuah simbol bagi Sofia yang kehilangan orang yang dia cintai. Tapi, anjing-anjing tersebut bukan hanya sekedar hewan peliharaan.

Film John Wick 3: Parabellum
(Foto: Instagram johnwickmovie)

Mereka juga menjadi anjing pembunuh yang dilatih untuk menyerang musuh. Anjing-anjing tersebut juga menjadi ‘asisten’ dari Sofia dalam ceritanya.

Tak hanya Anjing,film ini juga akan memunculkan binatang lain kuda, kucing, gagak, serta burung merpati.

Hal itu membuat Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum menjadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton di tahun 2019. Gag Sabar yah. (Sbg/Rig)

Comments