Sandra Dewi saat menggelar Baby Shower bersama para sahabatnya. (Foto: Instagram sandradewi88)

Sabigaju.com – Memasuki usia kandungan 8 bulan, beberapa waktu lalu Sandra Dewi bersama para sahabatnya menggelar acara Baby Shower.

Sandra Dewi bersama para sahabatnya terlihat kompak mengenakan pajamas atau baju tidur sebagai tema Baby Shower untuk baby RM.

Tak hanya itu saja, konsep Baby Shower Sandra bersama sahabatnya juga berhasil mencuri perhatian banyak warganet, mengambil tema rustic acara baby shower Sandra pun semakin terlihat sempurna.

Tetap Cantik di Usia Kehamilan 8 Bulan

Banyak warganet yang memuji kecantikan Sandra Dewi saat baby shower, kebanyakan dari mereka mengatakan meski kini tengah hamil namun kecantikan seorang Sandra Dewi tidak berkurang.

Walau usia kehamilannya kini memasuki usia 8 bulan, Sandra Dewi tetap terlihat cantik. (Foto: Instagram sandradewi88)

Ia justru tak tampak seperti wanita yang sedang mengandung karena bentuk tubuhnya yang tidak terlalu banyak berubah.

“Hamil kok g keliatan org hamil y….,” tulis komentar akun Instagram @dianamariana2015.

“Hamil gede malah cantik imut gt yah😄 hebat hide baby bump nya ga kliatan n langsing,” tulis komentar akun Instagram lainnya @khiutez.

Rutinitas Jalan Terus

Sandra Dewi melakukan Pilates dengan dibantu seorang instruktur profesional. (Foto; Instagram sandradewi88)

Selain itu, meski usia kandungannya telah berusia 8 bulan, Sandra tetap terlihat masih aktif bekerja, bukan hanya sekedar mengisi acara, Sandra juga sempat terlihat melakukan syuting untuk beberapa produk iklan yang dibintanginya.

Sandra juga tak lupa untuk rutin berolahraga agar kebugaran tubuhnya bersama baby terus terjaga.

Lebarkan Sayap Bisnis

Melalui akun Instagram pribadinya juga, Sandra bersama sang suami, Harvey Moeis kemarin baru saja menghadiri acara Grand Opening Queenroll untuk cabang keduanya di Pangkalpinang, Bangka, Sabtu, 21 Oktober 2017 kemarin.

Sebelumnya, Sandra telah lebih dulu membuka outlet Queenroll di kota Palembang. Hingga akhirnya Ia pun tertarik untuk membuka outlet kedua Queenroll di tanah kelahirannya di Pangkalpinang, Bangka.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat membuka gerai Queen Roll di Kota Pangkalpinang, Bangka. (Foto: Instagram sandradewi88)

Grand Opening Queenroll Bangka pun memang terkesan terburu-buru. Hal itu karena, Sandra dan Harvey memikirkan kondisi kehamilannya yang tinggal sebulan lagi akan jelang waktu persalinan, karena dua minggu kedepan Sandra tak diizinkan untuk melakukan penerbangan oleh dokter kandungannya.

Grand Opening Queenroll Bangka pun mendapat sambutan antusias dari para pecinta kue di Bangka, hal itu terlihat dari postingan foto di akun Instagram Sandra di mana outlet Queenroll di Bangka ramai dikunjungi oleh masyarakat Bangka. (Sbg/Elv)

 

Comments