Sabigaju.com – Masih ingat bocah cewek yang imut berpipi chubby pelantun lagu Anak Gembala yang populer di tahun 90'an? Yup, lagu Anak gembala ini sangat populer dikalangan anak-anak yang lahir di tahun 90'an. Penyanyi cilik yang dulu terlihat sangat menggemaskan kini telah menjelma menjadi sosok perempuan dewasa yang cantik jelita.

Setelah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Indonesia Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi 2010 lalu dengan predikat cum laude dalam waktu 3,5 tahun, kini Tasya sedang melanjutkan pendidikan S2-nya di Columbia University, Amerika Serikat jurusan Public Administration dan meninggalkan sejenak dunia keartisannya demi pendidikan.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di Amerika Serikat 06 (Instagram tasyakamila)
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di Amerika Serikat (Instagram randibachtiar)

Tasya sendiri telah memiliki seorang kekasih yang sangat tampan bernama Randi Bachtiar. Tasya dan Randi Bachtiar diketahui telah menjalin kasih selama 5 tahun lebih. Bahkan kini, keduanya tengah sama-sama melanjutkan pendidikan mereka di Amerika Serikat.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di Amerika Serikat (Instagram randibachtiar)

Sebelum Tasya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika, rupanya sang kekasih yang merupakan alumni ITB (Institut Teknologi Bandung) tersebut juga tengah menyelesaikan kuliahnya di Harvard University, Amerika Serikat.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di Amerika Serikat (Instagram tasyakamila)

Karena itulah, Tasya dan Randi kerap berbagi foto kemesraan mereka ketika menghabiskan waktu bersama di Amerika. Meskipun berbeda Universitas, keduanya terlihat selalu menyempatkan waktu untuk bisa bertemu walau hanya sekedar melepas rindu sesaat.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di Amerika Serikat (Instagram randibachtiar)

Meski begitu, pasangan ini berhasil membuat iri banyak remaja wanita lainnya yang melihat kemesraan keduanya. (Sbg/Elv)

Comments