Beranda Entertainment HOT Inilah Sederet Ritual yang Dijalani Jelang Pernikahan Syahnaz Sadiqah
HOT

Inilah Sederet Ritual yang Dijalani Jelang Pernikahan Syahnaz Sadiqah

6 menit baca
0
0
79

Sabigaju.com – Syahnaz Sadiqah akan segera menjadi istri dari Jeje Govinda. Pernikahan mereka dijadwalkan berlangsung pekan depan, yakni Sabtu, 21 April 2018. Berbagai persiapan dilakukan. Hingga menghitung hari kini, Syahnaz sendiri sudah melakukan berbagai ritual khusus.

Sebelumnya, Syahnaz dilamar secara resmi oleh Jeje dan keluarganya pada 12 November 2017 kemarin. Ada yang lucu ketika itu. Syahnaz mengaku sangat tegang hingga minta acara lamarannya diundur 10 menit agar ia bisa menenangkan diri. Namun semua berjalan lancar. Persiapan demi persiapan pun terus dilakukan.

Sebagai calon pengantin, Syahnaz dan Jeje telah melakukan sederet ritual seperti pengajian, foto pre-wedding dan bridal shower. Seperti ketiga momen penting itu berlangsung? Simak di bawah ini ya, Sobat Sabi!

Pre-wedding

Beberapa bulan terakhir Syahnaz dan Jeje melakukan sesi foto pre-wedding dengan berbagai konsep. Salah satu di antaranya waktu Shaynaz tampil anggun mengenakan kain batik putih dengan sentuhan warna biru, senada dengan Jeje. Keduanya berpose di taman terbuka dengan fotografer Diera Bachir yang memegang kendali kamera.

Selanjutnya, ada pula sesi foto studio di mana Syahnaz mengenakan gaun merah yang menjuntai. Pulasan makeup dan tatanan rambut Syahnaz membuatnya tampak cantik elegan. Penampilan sang calon suami pun tak kalah menariknya dengan setelan jas.

Terakhir, mungkin yang paling menghebohkan. Syahnaz dan Jeje melakukan sesi foto pre-wedding ala bangsawan hollywood di helipad Shangri-La hotel, Jakarta. Syahnaz dan Jeje tampak sangat eksentrik dengan busana super glamor.

Melengkapi konsep pre-wedding yang sensasional, helikopter pun disewa sebagai properti foto. Tak ketinggalan juga model-model asing berwajah tampan yang berperan sebagai ‘bodyguard’.

Terlepas dari segala komentar netizen tentang konsep pre-wed Syahnaz dan Jeje yang satu ini, tak dapat dipungkiri kalau tema yang dipilih sangat out of the box dan menunjukkan sisi yang berbeda dari Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

BACA JUGA: Persiapan Pernikahan Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda Hingga Foto Vulgar Denada Menjadi Sorotan Warganet

Bridal shower

Seperti para calon pengantin wanita kebanyakan, Syahnaz juga merasakan momen bridal shower menjelang pernikahannya. Teman-teman yang diakui Syahnaz sudah lama tak ditemuinya datang memberikan kejutan. Syahnaz mengunggah foto bridel shower bersama teman-temannya tersebut di akun instagram pribadinya.

💕💕💕

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Tak berhenti di situ, Syahnaz juga mendapatkan pesta bridal shower dari teman-teman selebritinya. Namun berbeda dengan sebelumnya di mana Syahnaz dibuat seperti pengantin sungguhan mengenakan penutup kepala, kali ini Syahnaz justru dibuat seperti badut dengan coretan lipstik merah yang memenuhi wajah.

Pengajian yang mengharukan

Satu lagi ritual jelang pernikahan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah yakni pengajian. Pengajian tersebut dilangsungkan di rumah yang ia tinggali bersama keluarga Raffi Ahmad.

Acara tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga, sahabat, dan kerabat terdekat dari Syahnaz. Syahnaz yang telah lama ditinggal ayahanda secara otomatis harus meminta restu kepada Raffi Ahmad selaku kakak sekaligus walinya nanti.

Raffi Ahmad mengunggah video mengharukan ketika Syahnaz bersimpuh memohon restu di hadapannya ke instagram @raffinagita1717. Dalam video tersebut tampak Raffi berbicara dengan terbata-bata memberikan restunya, seraya menahan tangis dan sesekali mengelap air matanya yang jatuh.

OMG 😱 Bingung … mau kasih Caption apa … ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Mengingat pernikahan sang kakak, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina yang begitu heboh tempo hari, kira-kira pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kali ini bakalan seheboh itu atau tidak ya, Sobat Sabi? Jadi penasaran! (sbg/Fitri)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Nico
Tampilkan Lebih Banyak Dalam HOT
Komentar ditutup

Lihat juga

Dilema, Publik Figur Kehilangan Followers atau Keamanan Berinternet Ria?

Sabigaju.com – Belakangan, para pengguna Twitter riuh. Penyebabnya adalah kebijakan …