Ciuman di leher
Ada beberapa hal yang membuat baik pria maupun perempuan langsung bergairah ketika pasangan melakukan ciuman di leher. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Banyak orang yang merasa merinding saat pasangan mereka melakukan ciuman di leher. Yup, tidak dapat dipungkiri, rasanya memang sangat nikmat dan menyenangkan.

Leher adalah salah satu bagian paling vital sekaligus area yang paling sensitif dari tubuh manusia lantaran sejumlah pembuluh darah arteri paling penting terdapat di leher.

Lantaran itulah saat bagian leher dicium hal itu bisa membuat baik pria maupun perempuan langsung bergairah.

Mencium leher adalah cara bagi seseorang untuk menjadi lebih intim dengan sangat cepat, mencium bagian leher juga merupakan tanda ketertarikan. Lantas apa lagi makna dari ciuman dileher dari pasangan?

BACA JUGA:

 

Membuat pasanganmu jadi Bergairah

Dan ingat, dibagian mana pun kamu mencium pasanganmu, kuncinya adalah memperhatikan. Apakah dia bergerak untuk mendekat denganmu atau malah menarik diri?

Apakah nafasnya semakin cepat atau malah mencoba untuk menahan tawa karena terasa geli? Di antara semua jenis ciuman, mencium leher memang memiliki kekuatan paling ajaib.

Biarkan tubuh kalian yang berbicara, dan buat perasaan ajaib dengan adanya kontak tubuh. Kontak seperti itu tidak lagi memerlukan komunikasi verbal untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain.

Pasangan akan merasakan cinta, hasrat, kenikmatan yang ingin kamu berikan padanya. Mencium leher juga menstimulasi saraf yang bisa membuatnya merinding. Perasaan ketagihan ini memang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Ciuman di leher merupakan ciuman sensual. Tak bisa dilakukan pada sembarang orang. Lebih intim daripada ciuman di pipi atau dahi.

Saat seseorang  mencium leher pasangannya, ini bisa jadi pertanda ia menginginkan lebih banyak kontak fisik. Mulai dari sentuhan hingga hubungan intim. Bisa dibilang ciuman di leher merupakan salah satu bentuk foreplay yang lembut.

Ciuman di Leher Menunjukkan Kasih Sayang

Ciuman di leher juga bisa jadi salah satu bentuk yang bisa menghadirkan perasaan nyaman tanpa perlu kata-kata.

Cinta kadang tak cukup bila hanya diungkapkan hanya dengan kata-kata. Perlu tindakan untuk membuktikannya. Dengan ciuman romantis, seperti ciuman di leher hal itu menunjukkan cinta dan kenyamanan dalam sebuah ciuman hangat.

Tak salah bila ciuman di leher pun bisa jadi salah satu jenis ciuman paling romantis yang terjadi pada pasangan dan bikin nikmat. (Sbg/Rig)

Comments