Hubungan LDM
(Foto: growingself.com)

Sabigaju.com – Saat pasutri menjalin hubungan pernikahan jarak jauh alias long distance Marriage (LDM), tentunya sama sekali tak mudah. Sebab, manisnya hidup setelah pernikahan harus dibarengi dengan ketabahan ekstra agar rindu yang dipunya berbuah manis di masa depan.

Akhir pekan santai ataupun sekedar leyeh-leyeh berdua di ranjang, tak mudah dinikmati oleh para pelaku Long Distance Marriage. Yup ada banyak kebutuhan yang tak bisa dipenuhi ketika menjalani hubungan LDM, salah satunya adalah kebutuhan seksual.

Namun kini di era yang semakin canggih, masalah semacam itu bisa diatasi dengan teknologi.

Aplikasi Seks Oral

Sebuah aplikasi seks dari CamSoda bernama O-Cast ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan oral s*ks melalui layar smartphone berbasis iOS dan Android, dengan cara dijilat atau digosok menggunakan jari tangan.

Aplikasi tersebut kemudian akan mengupload simulasi sesi oral tadi yang kemudian diunduh pada vibrator yang mendukung teknologi bluetooth.

BACA JUGA: Sakral dan Indah: Jangan Jadikan Seks Sebagai Pelarian 

Patern gerakan lidah kemudian akan terkoneksi dengan Lush, merek vibrator yang mendukung aplikasi ini. Kombinasinya terdiri dari lingkaran, garis lurus hingga alphabet.

Charly Hart, bintang film dewasa yang sempat mencoba perangkat ini pun menyatakan bahwa O-Cast adalah solusi saat ia dan “partnernya” sedang berjauhan.

“Saya menyukainya, tidak ada yang bisa mengalahkan pen*s sesungguhnya, namun perangkat ini (akan sangat membantu) saat ia tidak ada di sini,” kata Hart .

Blue Motion

Perusahaan Teknologi OhMiBod telah menciptakan alat canggih yang bisa mendekatkan pasangan tanpa melepas smartphone atau gadget mereka. Alat tersebut berupa bisa diselipkan di underwear dan dinamai blueMotion.

Alat yang fungsinya mirip vibrator ini terhubung dengan Bluetooth ke smartphone Anda. Melalui aplikasi yang ada di smartphone ataupun android, vibrator tersebut akan bergerak memberikan pijatan di area intim yang dijanjikan bisa menjadi pengganti foreplay pasangan.

BACA JUGA: Tiga Sex Toys yang Membuat Sesi Bercinta Semakin Panas 

Pasangan yang menjalani hubungan LDM bisa mencoba berbagai pola getaran melalui vibrator buatan perusahaannya ini. Pola getaran yang bisa diciptakan melalui vibrator ini disebut tak terbatas jumlahnya.

Kontrol dari getaran tersebut pun bisa dilakukan melalui smartphone atau android. Vibrator yang bentuknya kecil dan ringan ini diklaim pas ditaruh di dalam underwear.

Smart Vibrator

Solusi lain untuk mengatasi kebutuhan seksual bagi pasangan yang menjalani hubungan  LDM adalah dengan lewat manfaat vibrator pintar bernama Vibease.

Vibrator ini bisa dikendalikan dari jarak jauh lewat sebuah aplikasi yang menghubungkan si pasangan.

Jarak jauh yang dimaksud bukan lagi dalam ukuran meter, tetapi jarak yang benar-benar jauh. Lintas negara ataupun lintas benua, vibrator Vibease masih bisa dikendalikan lewat aplikasi selagi ada koneksi Internet.

Selain itu pengguna bisa mengatur kecepatan getaran beserta ritmenya pada Vibease sesuai dengan keinginan, yang dibarengi komunikasi berupa teks, panggilan suara atau video dalam aplikasi.

BACA JUGA: Ketika Pasangan Kecanduan Menggunakan Vibrator

Nah, di aplikasi, ada banyak pilihan audio cerita erotis yang bisa dimainkan secara gratis maupun berbayar. Begitu audio diputar, maka Vibease mulai bergetar dan menyesuaikan ritme getarannya dengan jalan cerita yang diputar di audio.

Getaran dan ritme akan semakin kuat ketika cerita dalam audio mengeluarkan dialog-dialog yang semakin membangkitkan gairah. Di sinilah letak “kepintaran” dari Vibease dibandingkan dengan vibrator konvensional.

Nah, semoga informasi ini berguna buat dalam memenuhi kebutuhan seksual buat kamu yang menjalani hubungan LDM. (Sbg/Rig)

Comments