Beranda Lifestyle FASHION Ini Sebabnya Banyak Brand Tak Produksi Bra Berukuran Besar

Ini Sebabnya Banyak Brand Tak Produksi Bra Berukuran Besar

4 menit baca
0
0
32
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Kebanyakan wanita merasa bangga dengan ukuran payudaranya yang besar. Tapi buat kamu yang punya payudara mini, jangan iri dulu. Pasalnya, banyak dari mereka yang merasa kesulitan mencari bra model lucu untuk ukuran besar, loh!

Dari mulai Victoria’s Secret hingga Aerie. Brand-brand ini punya sedikit sekali (atau bahkan tak punya) koleksi bra untuk payudara besar. Sekalinya ada, modelnya biasa saja. Beberapa dari mereka hanya menyediakan koleksi keren untuk kamu yang punya payudara kecil. Tapi kenapa ya?

BACA JUGA: Cantiknya Lady Kitty, Keponakan Putri Diana yang Jadi Brand Ambassador Bvlgari

Bukan tanpa alasan! Dikutip Huffington Post (20/6), ada beberapa alasan mengapa perusahaan lingerie tak menyediakan bra berukuran besar yang cute seperti bra dengan ukuran kecil. Ini dituturkan langsung oleh dua pakar lingerie, Alicia Miller dari brand Chantelle dan Heidi Zak co-CEO Thirdlove.

Soal Produksi Bra Ukuran Besar

(Foto: Unsplash)

Alicia Miller mengaku sudah mengamati para wanita yang melakukan fitting selama 10 tahun. Dari mulai wanita berpayudara besar hingga kecil. Namun yang mereka butuhkan semua sama: ingin terlihat baik, merasa baik, di-support dan nyaman.

“Itulah yang ingin kamu tawarkan, tak masalah dengan ukurannya,” kata Alicia Miller. Memang, Chanteller menyediakan bra dari cup ukuran A hingga I dan dari ukuran band 30 hingga 44.

Alicia juga menjelaskan bahwa kebanyakan wanita berpayudara besar hanya memikirkan bagaimana misalnya bra tersebut bisa menyokong bentuk payudaranya dengan baik, misal dengan extra lining di sisi cup. Atau beberapa dari mereka juga memilih bra dengan extra layer dan strap yang lebar.

Lain dengan Thirdlove yang punya koleksi bra berukuran cup AA hingga H. Mereka menyediakan bra ukuran besar dengan tiga layer microfiber, ukuran strap yang lebar, pad yang lebih lebar, dan kawat bawah yang lebih tebal.

“Dan ya, secara teknis, produksi untuk bra ukuran besar lebih sulit,” sebut Heidi Zak. Tak hanya itu Zak mengungkapkan bahwa perusahaan akan mengeluarkan banyak biaya untuk memproduksi bra ukuran besar, yang tentu saja itu jadi salah satu bahan pertimbangan.

BACA JUGA: Hasil Penelitian: Kaum Milenial Malas Berhubungan Seks dan Tidak Suka Payudara

Akhirnya, desain bra kerapkali dikorbankan. Jika kamu beruntung, kamu bisa saja menemukan bra dengan cup ukuran K. Tapi nyatanya, bra tersebut tak memiliki desain yang cukup baik.

“Model bra tersebut jelek, scratchy, materialnya berat, shiny, atau tidak atraktif,” tutur Heidi Zak lagi.

Sedih banget ya, Sob. Jadi terasa adilnya kalau begini. Mudah-mudahan saja ini jadi hal yang menyenangkan buat kamu si Payudara Mini. (Sbg/Dinda)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Nico
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FASHION
Komentar ditutup

Lihat juga

Selamat! Ini Pemenang Piala Dunia 2018 Sesungguhnya

Sabigaju.com – Produser peralatan olahraga Nike akhirnya berhasil mengalahkan pesain…