Pakai sandal
(Sumber Foto: Fashion Beans)

Sabigaju.com – Fesyen bisa jadi pengorbanan. Jika kamu ingin terlihat kece, maka biasanya item tersebut seringkali tak terasa nyaman. Yes, salah satu item fesyen tersebut adalah footwear. Pilih sepatu atau pakai sandal?

Banyak sekali orang yang memilih sepatu sebagai item fesyen pelengkapnya. Biasanya, ini karena model sepatu dianggap lebih memenuhi kriteria daripada pakai sandal. Sebab, sandal serta dinilai punya model yang monoton serta terlalu santai.

Ett, tapi, siapa bilang juga sandal enggak bisa dipakai untuk bergaya. Mau tahu kenapa pakai sandal cukup worth it dipakai untuk melengkapi style kamu? Nih, buktinya.

BACA JUGA: Dahulu Jas, Sekarang Kaos Oblong Merajalela Jadi Busana Kantoran 

Nyaman

(Foto: Unsplash)

Jelas ini karena modelnya yang terbuka dan seringkali dipadukan dengan style kasual. Sandal akan sangat nyaman karena udara bisa mengalir bebas di permukaan kakimu. Enggak kegerahan juga. Cocok untuk kamu pakai di musim panas ini.

More Healthy

(Foto: Pixabay)

Seperti yang telah diuraikan di atas, Pakai sandal akan membuat kamu jadi lebih sehat karena udara mengalir bebas di kakimu. Bakteri tak cepat berkembang biak, kakimu pun jauh dari bau tak sedap.

BACA JUGA: Bukan Sekedar Fashion, Berikut Lima Manfaat Kaos Kaki Buat Cowok

Tetap Stylish

(Foto: Pexels)

Walau pada awalnya sandal jarang dilirik oleh para pecinta fesyen, pada akhirnya pilihan pakai sandal tetap bisa stylish karena modelnya cenderung santai dan kasual.

Misalnya, kamu tetap bisa memadukannya dengan kemeja dan trouser atau short pants dengan kaus oblong. Atau, kamu bisa bergaya semi formal seperti ini.

Pakai Sandal Cocok untuk Liburan ke Pantai

(Foto:: Unsplash)

Di musim panas ini, pantai emang jadi salah satu destinasi wisata terfavorit. Nah, dengan sandal kamu bisa deh nih jalan-jalan dengan santai tanpa takut sepatu basah terus lama keringnya.

Enggak mungkin pakai sepatu juga kan, karena pasir di pantai pasti banyak masuk ke dalamnya.

BACA JUGA: Apakah Cowok Harus Rutin Melakukan Pedicure?

Easy to Wear

(Foto: Pexels)

Kalau kamu sedang ingin santai keluar rumah, misal ketika hendak buang sampah atau berjalan-jalan di taman dengan keluarga, sandal cocok untuk aktivitas ini. Simpel dan mudah dipakai juga.

Jadi enggak keren banget nih, kalau kamu punya banyak sepatu kece tapi lupa juga punya sandal. (sbg/Dinda)

Comments