Ilustrasi (Pixabay)
Ilustrasi (Pixabay)

Sabigaju.com – Melakukan hubungan seks di pagi hari buta, atau setelah terbangun dari pulas memang ada sensasi tersendiri. Tapi bagaimana jika pada prosesnya baik Mr. P, maupun Mrs. V sulit klimaks. Alih-alih orgasme hingga mencapai klimaks, malah sebaliknya meski sudah dikayuh dengan berbagai gaya, sulit mendapatkan klimaks secara bersamaan.

Entah karena tenaga sudah terbarukan, sehingga stamina relative stabil, atau kurang daya perangsang di luar sebagian pasangan justru merasa kelelahan karena terlalu lama bercinta di pagi hari.

Keunggulan Bercinta Pagi Hari

Ilustrasi (Pixabay)
Ilustrasi (Pixabay)

Menurut para ahli seperti dirilis laman yourtango bercinta di pagi hari punya kelebihan-kelebihan sebagai berikut:

Pertama, bercinta di pagi hari bisa dikatakan sama dengan olahraga, Anda bisa menghabiskan kalori dengan membakarnya di pagi hari. Tak perlu ke pusat kebugaran, karena daya tahan tubuh yang pulih, membuat irama bercinta Anda dan pasangan makin lama, sehingga memungkinkan untuk keluar keringat.

Kedua, bukan hanya kalori yang terbakar karena bercucur keringat, bercinta di pagi hari juga Anda bisa mandi bersama dengan pasangan dan ini akan makin menambah keintiman pasangan suami istri.

Ketiga, menurut Dr Oz, orgasme di pagi hari baik untuk kesehatan.

Keempat, dengan bercinta di pagi hari biasanya mood Anda akan bagus, bisa jadi mengawali harinya akan lebih fresh dan penuh inspiratif. Dengan demikian maka seberat apapun pekerjaan yang akan Anda hadapi, dengan memiliki mood yang bagus akan meningkatkan aktivitas kerja.

Kelima, energi testoteron pria meningkat pada pagi hari. Ini adalah waktu yang tepat untuk seks karena pasangan suami-istri akan mencapai orgasme yang didambakan.

Keenam, pencahayaan di pagi hari akan membuat suasana bercinta menjadi sesuatu yang panas.

Ketujuh, kekebalan tubuh karena bugar usai beristirahat mampu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga Anda tidak cepat orgasme.

Nah, pada point ketujuh itulah barangkali jawabannya, mengapa Anda dan pasangan kadang begitu sulit untuk segera orgasme, meski sudah mencoba berbagai gaya.