jonghyun shinee
Sabigaju.com – Kepergian Jonghyun SHINee secara mendadak setelah bunuh diri pada Senin (18/12) sore tentunya membuat banyak orang terkejut, terutama bagi para penggemar SHINee. Vokalis utama SHINee tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupanya lantaran diketahui mengalami depresi yang berat.
Banyak orang yang pastinya penasaran dan ingin tahu penyebab depresi yang dialami oleh Jonghyun. Salah satu media hiburan di Korea, Dispatch, yang akhirnya memberikan titik terang mengenai penyebab depresi yang dialami oleh Jonghyun.

Karir yang Cemerlang Justru Membebani Jonghyun SHINee

Misteri kematiannya terkuak lewat sebuah rekaman perbincangan Jonghyun bersama salah seorang sahabatnya yang berinisial X. Ia mengaku telah memberikan saran kepada Jonghyun agar segera melakukan konsultasi ke dokter untuk memeriksakan kondisinya.
Namun sayang, Jonghyun ternyata menolak saran dari sahabatnya tersebut. X mengungkapkan penyebab depresi yang dialami Jonghyun lantaran Ia merasa sangat tertekan dan depresi karena karir bermusiknya selama ini. Ia merasa kian hari kualitas bermusiknya semakin menurun seiring bertambahnya usia Jonghyun. Hal itu tentunya sangat mengganggu dan membuat gelisah Jonghyun. Bahkan X mengaku jika Jonghyun selal mengonsumsi obat tidur untuk dapat menikmati waktu istirahatnya selama ini.
Sebagai salah satu Idola terkenal asal Korea Selatan, tentunya Jonghyun memikul beban yang teramat berat untuk bisa memberikan karya-karya terbaiknya kepada para Shawol dan pencinta KPop lainnya. Sehingga tak jarang Ia pun sering menyalahkan dirinya sendiri dan menganggap jika Ia tidak memiliki bakat yang mumpuni sebagai seorang idol KPop.
X juga sempat menyampaikan kepada Dispact, jika di awal bulan Desember lalu Jonghyun sempat menyinggung soal kematian padanya. Namun X tak menganggap omongan Jonghyun saat itu akan benar-benar dilakukan oleh sahabatnya tersebut, mengingat saat membicarakan soal kematian kondisi Jonghyun saat itu terlihat sangatlah baik-baik saja.
Kini Jonghyun SHINee telah benar-benar pergi meninggalkan kita semua. Diusia kepergiannya yang masih sangat muda, yakni 27 tahun tentunya banyak sekali orang yang menyayangkan jalan pintas yang dipilih Jonghyun untuk mengakhiri hidupnya. (Sbg/Slv)
Comments