Sabigaju.com – Siapa yang tak ingat dengan film animasi Dora The Explorer yang sangat familiar di era anak tahun 90’an. Dora The Explorer versi kartun pertama kali tayang di Nickeledeon sejak tahun 2000 hingga 2014 dengan 172 episode.

Yup, film animasi Dora The Explorer yang menceritakan petualangan seorang anak perempuan berusia 7 tahun bersama sahabatnya. Seekor monyet bernama Boots, yang selalu berusaha untuk membantu teman mereka serta mencari sesuatu yang dibutuhkan, dengan mengandalkan sebuah peta yang selalu ada di dalam ransel milik dora sebagai petunjuk arah mereka.

Dora The Explorer Versi Film Live Action

Saat ini, pastinya Sobat Sabi sudah tak pernah lagi melihat film animasi Dora The Explorer di televisi. Namun, untuk mengobati rasa rindu para pecinta Dora ini, Paramount Pictures bersama dengan rumah produksi milik Michael Bay dan Platinum Dunes akhirnya mengumumkan akan memproduksi film Dora The Explorer versi live action.

BACA JUGA: Duh, Dora yang Lucu Bakal Berlaga di Tengah Ranjau dan Desing Peluru

Dora The Explorer versi live action tersebut tak lagi menceritakan sosok Dora kecil yang berusia 7 tahun. Tetapi telah menjelma menjadi sosok remaja wanita yang baru saja pindah ke sebuah kota di mana tempat sepupunya, Diego tinggal. Dora remaja bersama Diego dan Boots pun melakukan petualangan bersama yang pastinya sangat seru dan menyenangkan.

Isabela Moner Perankan Karakter Dora Versi Live Action

Mungkin nama Isabela Moner belum setenar Dora. Namun Sobat Sabi akan segera mengenal sosok Isabela Moner setelah ia tampil sebagai Dora remaja dalam film Dora The Explorer versi live action.

Brian Robbins selaku ketua Paramount Players pun mengutarakan, tentang perasaan senangnya setelah menemukan sosok Dora remaja dalam diri Isabela Moner. “Kami sangat senang telah menemukan Dora kami di Isabela,” ungkap Brian Robbins seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Sedangkan, Isabela juga menyampaikan perasaannya yang sangat bersemangat dan merasa terhormat setelah terpilih untuk memerankan sosok Dora remaja.

“Aku merasa terhormat dan sangat bersemangat memerankan sosok Dora. Saat kecil aku juga menonton kartun ini, dan buatku sebagai orang Latin, Dora adalah role model yang sangat luar biasa. Dia kuat, berjiwa petualang dan gadis yang menyenangkan. Aku nggak sabar membawa tas ransel dan memulai petulangan selanjutnya,” ucap Isabela seperti yang dilansir dari Variety.com.

Sementara itu, film Dora The Explorer versi live action ini ditulis oleh Nick Stoller dan disutradarai oleh James Bobin. Kabarnya film ini akan menjalani syuting di Queensland, Australia, dan dijadwalkan pada 2 Agustus 2019 mendatang. (sbg/Selvi)

Comments