Celine Dion
Penyanyi kelas dunia, Celine Dion akan menggelar konser di Tanah Air dalam waktu dekat. (Foto: Instagram celinedion)

Sabigaju.com – Penyanyi wanita kawakan asal Kanada, Celine Dion, akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada Sabtu, 7 Juli 2018, dalam konser yang bertajuk Celine Dion Live 2018 In Indonesia di Sentul International Convention Center.

Biasanya, setiap artis dalam negeri atau luar negeri pastinya memiliki berbagai permintaan khusus atau riders saat akan mengadakan konser di setiap daerah atau negara yang mereka sambangi.

Tentunya Sobat Sabi juga penasaran kan, apa sih permintaan khusus yang diajukan oleh Celine Dion jelang konsernya di Indonesia yang sebentar lagi.

BACA JUGA: Nah Ini! Jadwal Konser Musisi Mancanegara 2018 di Indonesia

Celine Dion Bawa Koki Pribadi

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, PK Entertainment selaku pihak promotor konser Celine Dion di Indonesia pun membeberkan riders yang diminta oleh pelantun lagu “My Heart Will Go On” tersebut.

“Persiapan kita sudah 80 persen karena untuk tata panggung sendiri sudah sampai tahap final, tinggal seperti special effect, riders. Tim PK sendiri merasa riders yang diminta Celine Dion sendiri masih tahap wajar karena masih gampang sebagai seorang diva, seperti dia minta ruangannya harus putih, buat kita gak ada masalah,” ungkap Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment.

BACA JUGA: Celine Dion Gelar Konser di Indonesia untuk Pertama Kalinya dan Ini Harga Tiketnya!

Kemudian Peter menambahkan, “Seperti dia akan membawa personal chef sendiri, kita akan menyiapkan dapur entah dapur itu di hotel entah itu di venue kita masih akomodir request seperti itu, tapi menurut kita itu masih logical. Karena dia akan bawa chef sendiri jadi harus memberikan tempat bagi chefnya untuk masak. Jadi ruangan putihnya untuk di backstage.”

Celine Dion Bakal Tampil Sekitar 90 Menit Membawakan Lagu-Lagu Hits Miliknya

Konser seorang Diva Pop luar negeri sekelas Celine Dion tentunya akan memberikan penampilan yang sangat spektakuler.

Karena itu, pihak promotor mengungkapkan jika konsep tatanan panggung konser Celine akan seperti Las Vegas dengan 200 lampu yang menghiasi panggung sepanjang 300 meter nanti.

“Panggung dibikin seperti Las Vegas. Kita bakal ada 200 lampu dengan ukurang panggung sekitar 300 meter. Jadi itu yang bisa saya bocorkan. Dan benefit untuk pemegang tiket diamond itu ada VIP Merchandise, VIP Lounge, VIP service diantar ke tempat duduk,” ujar Peter.

Selain itu, PK Entertainment juga menyampaikan, akan ada lebih dari 60 orang tim yang dibawa oleh Celine Dion saat konsernya nanti di Indonesia. Sekitar 21 orang diantaranya merupakan band orchestra yang akan menyempurnakan penampilan Celine Dion Juli nanti.

Celine Tampil Satu Jam Lebih

Celine rencananya  akan tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia selama sekitar 90 menit.

Hingga saat ini, Tim Celine masih menyusun konsep rinci pertunjukan Celine di tujuh negara Asia.

Dan tentunya semua berharap jika Celine nantinya akan membawakan deretan lagu hits miliknya untuk memanjakan para penggemarnya di Sentul International Convention Center pada 7 Juli mendatang.

“Celine masih dalam tahap membuat konsep. Jadi sebenarnya lagu-lagunya belum dapat, tapi kami sudah minta waktu kemarin (bertemu) di Las Vegas, tolong bawakan lagu-lagu hits. Semoga saja permintaan diterima,” tutup Peter. (sbg/Selvi)

Comments