Cowok Posesif
Penyanyi cantik Salshabilla Adriani , mengaku dirinya tidak menyukai tipe cowok posesif (Foto: Instagram shalsabiladdr)

Sabigaju.com – Watak posesif bisa jadi salah satu sifat yang dimiliki oleh para cowok. Namun, kebanyakan para cewek merasa baik-baik saja dan tidak merasa keberatan dengan sifat cowok posesif. . Padahal tanpa disadari sifat posesifnya bakal mengekang dan membatasi kebebasan.

Namun, perlu diperhatikan para pria bahwa perhatian berbeda dengan posesif. Ya, beberapa pria salah mengartikan sikap perhatian yang diinginkan wanita menjadi sebuah perilaku posesif. Akibatnya, bukan makin nempel sama pasangan, malah jadi putus.

Nggak ada wanita yang betah dengan pria berperilaku posesif. Karena memang bukan perhatian yang didapat, melainkan rasa cemas dan kekangan dari pasangannya. Nggak ada rasa nyaman berpacaran dengan pria posesif. Hubungan pun hanya akan dijalani dengan salah paham satu sama lain serta merasa terbebani.

Nah, belum lama ini Artis dan penyanyi Cantik  Salshabilla Adriani curhat dengan Tim Sabigaju soal mengapa dirinya nggak suka sama pria posesif. Simak yuk curhat  pelantun tembang Malaikat Baik berikut ini

BACA JUGA:

Alasan Salshabilla Tidak Suka Cowok Posesif

Di usianya yang masih muda, Salshabilla Adriani nampaknya tak ingin ada yang menghalangi kegiatan produktifnya. Sekalipun itu adalah sang pacar.

Hal ini ia sampaikan langsung lewat sesi wawancara dengan tim Sabigaju belum lama ini.

“Aku suka cowok posesif, tapi aku enggak suka posesif berlebihan,” kata dara berzodiac Leo ini. “Aku enggak suka terlalu dituntut.” Tegasnya.

Cowok Posesif
(Foto: Instagram shalsabiladdr)

Menurutnya, perhatian yang dilakukan seorang cowok adalah bentuk pengekangan. Itu sebabnya Salsha tak ingin ada yang mengekangnya.

“Terus aku juga nggak suka sih, cowok yang suka ngilang dan suka bohong,” lanjutnya yang kemudian menuturkan bahwa komunikasi dan kejujuran merupakan dua hal yang harus dimiliki laki-laki.

Selain itu, artis muda yang akan turut berakting dalam sebuah film ini juga begitu mengagumi pria yang pengertian dan perhatian.

“Dan tentunya harus seiman,” imbuhnya.

Hadiah Terindah Salshabilla dari Sang Pacar

Salsha yang kini tengah menjalani hubungan dengan kekasihnya yang adalah seorang pebalap bernama Ferrel Fadhil.

Selama menjalin hubungan selama dua bulan ini, Salsha  mengaku pernah diberikan sebuah kalung yang sangat berharga untuknya.

Hadiah,tersebut berikan sang kekasih di momen yang begitu romantis.

“Aku dikasih kalung pas hari jadian, pas ulang tahun aku juga,” katanya gembira. “Jadi bisa ada dua hadiah deh kalo ulang tahun lagi sama anniversary nanti.”

Sementara itu, Salsha mengaku pernah memberi kekasihnya sebuah jam.

“Aku pernah kasih jam dan masih dipake, itu sih yang berkesan,” tutup Salsha.(Sbg/Dinda)

Comments