Bercinta di Sofa
Banyak pasutri yang tidak menyadari kalau bercinta di sofa adalah hal yang mengasyikan dan patut dicoba. (Sumber Foto: verywellmind.com)(Sumber Foto: verywellmind.com)

Sabigaju.com – Banyak pasutri yang tidak menyadari kalau bercinta di sofa adalah hal yang mengasyikan. Sayangnya sofa lebih sering digunakan bagi pasutri untuk menghabiskan waktu bersantai ataupun bermalas-malasan.

Padahal, berdasarkan survei terhadap survei terhadap 1.019 responden di Inggris, sebanyak 77 persen di antaranya mengatakan bahwa sofa merupakan tempat terbaik untuk melakukan hubungan seks.

Para responden yang rata-rata berusia 45-54 tahun mengatakan bahwa di sofa mereka bisa mereka bisa melakukan hal yang jauh lebih nakal dibandingkan sekedar berpelukan.

“Sambil menonton film kesukaan, seseorang bisa melanjutkannya dengan bercumbu yang kemudian membangkitkan gairah untuk bercinta,” ujar peneliti Tom Obbard.

Bahkan di Southampton, Inggris, 71 persen penduduknya mengaku senang berhubungan seks di sofa. Kemudian diikuti Norwich (69 persen) dan Sheffield (68 persen).

BACA JUGA: Dibalik Kenikmatannya, Kamu Harus Tahu Potensi Bahaya Ciuman Cupang

Sofa Sebagai Area Unjuk Keperkasaan Pria

Nah, salah satu gaya Seks yang patut dicoba saat bercinta di sofa adalah lusty lean. Gaya bercinta ini adalah pilihan bagi pasangan yang ingin melakukan penetrasi secara mendalam.

Selain itu posisi seks ini dianggap tepat bagi Pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan.

Bagaimana caranya? Si perempuan berbaring di Sofa dan mengangkat salah satu kakinya. Sedangkan si Lelaki tetap mengambil posisi misionaris.

“Posisi Seks Lusty Lean sangat baik bagi Pasangan yang hendak melakukan penetrasi secara mendalam. Tapi, kamu juga butuh tahu tentang kemiriangan tubuhmu. Lelaki berada di atas. Dia mengontrol segalanya,” ungkap pakar Seks dari Lovehoney, Annabelle Knight.

Nahkamu harus tahu nih  sedikitnya ada tiga cara ideal lain bercinta di sofa yang bisa kamu lakukan dengan pasangan.

BACA JUGA: Coba Empat Aktivitas Foreplay Ini Saat Bercinta Terasa Membosankan

Woman on Top

Ini adalah satu posisi seks di mana wanita dapat mengontrol penetrasi dan kecepatan hubungan seksual. Jika kamu ingin bercinta di sofa,kamu dapat dengan mudah mencoba posisi ini.

Pria itu akan duduk di kursi dengan kaki melebar. Wanita itu akan duduk di pangkuannya. Ini adalah salah satu posisi seks yang disukai pasangan. Wanita itu  bisa mencapai klimaks dengan mudah di posisi ini.

Kamu juga dapat mengubah posisi ini dengan membuat pasanganmu duduk telentang. Wanita itu akan duduk di pangkuanmu Ini membuat penetrasi lebih dalam. Dan kamu  bisa menggairahkan pasanganmu dengan menggunakan tangan di bagian payudara.

BACA JUGA: Trik Oral Seks Biar Pasangan Cepat Orgasme

Sitting Position

Dalam posisi ini, pasangan bisa bercinta dengan mudah. Pasanganmu akan bersandar di kursi dengan tangannya. Pada dasarnya, pasanganmu akan berdiri dan lengannya akan menopang berat tubuhnya.

Pasanganmu bisa membungkuk dengan punggung menghadap pria itu. Pria itu akan berdiri di lantai. Ini agak mirip dengan gaya doggy style.

Jika memungkinkan, wanita itu dapat duduk di kursi dan merentangkan kakinya untuk memungkinkan hubungan seksual.

Penetrasi dalam dan mencapai orgasme mudah bagi pasangan wanita jika keduanya dimiringkan dengan cara yang benar.

BACA JUGA: Sederet Ide Jitu Bercinta dengan Pasangan di Momen Akhir Pekan

Woman on Chair Arms

Ini adalah posisi seks mudah lain yang bisa dicoba kapan saja saat kamu dan pasangan memutuskan untuk bercinta di sofa. Posisi ini bisa dilakukan saat pasanganmu duduk di sofa dengan kaki melebar dan didukung pegangan kursi.

Entrinya mudah dan ada lebih banyak ruang untuk menikmati hubungan intim. Namun, mencapai orgasme bisa sedikit rumit. Namun, baik pria maupun wanita menyukai posisi seks ini.

Nah semoga informasi seputar bercinta bersama pasangan di sofa dapat bermanfaat serta memberikan pengalaman berbeda dalam kehidupan seks bersama pasangan. (Sbg/Rig)

Comments