Sabigaju.com – Apa kabar Maudy Koesnaedi atau yang akrab disapa Imoed? Belakangan, selain hanya sibuk mengurus anaknya, Maudy juga hanya tampil di teater dengan undangan terbatas. Wajahnya memang tidak pernah lagi muncul di layar perak.

Maudy dikenal sebagai sosok Jaenab, di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Saat bermain di sinetron yang berlatar belakang budaya Betawi tersebut, nama Maudy begitu populer.

Namun, kerinduan para penggemar Maudy akan terobati dengan keputusannya ikut berakting di film layar lebar berjudul Surat Kecil untuk Tuhan. Meski awalnya sedikit malas untuk kembali berakting di layar perak, namun Maudy punya alasan untuk kembali berakting.

"Awalnya malas ya karena bakal ninggalin anak, memang kadang banyak sekali jadwal yang nggak pas," ujar Maudy Koesnaedi belum lama ini.

Maudy Koesnaedi (Instagram maudykoesnaedi)

Maudy beralasan, lokasi syuting yang berada di luar kota, membuatnya cukup enggan untuk menerima tawaran bermain film. Apalagi ia masih memiliki kontrak kerja dengan salah satu stasiun televisi swasta membawakan sebuah acara talkshow.

"Kemarin-kemarin dapat tawaran memang belum siap karena masih ada kontrak dengan acara televisi dan nggak bisa ninggalin anak," ujar Maudy lebih lanjut.

Namun rupanya 'rayuan' tim film Surat Kecil untuk Tuhan, membuat hati Maudy luluh. Apalagi Maudy melihat pesan moral yang sangat bagus terkandung dalam film tersebut. Ini juga merupakan kali pertama Maudy bekerjasama dengan sutradara Fajar Bustomi. Ia juga menegaskan, suka beradu akting dengan artis cilik, Bima.

"Saya itu ngefans dengan Bima sejak film di balik 98. Di sini sekalian saya juga mengobati rindu dengan syuting," terang Maudy.

Dalam film tersebut, Maudy Koesnaedi berperan sebagai ibu angkat dari Angel, karakter yang diperankan Bunga Citra Lestari saat dewasa.(Sbg/Nia)

Comments