Pria memberi hadiah kepada kekasihnya
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Setiap pria tentu terkadang ingin memberi hadiah yang terbaik untuk wanita yang mereka sayangi, tidak terkecuali kamu.

Untuk membuat wanita yang kamu sayangi merasa spesial, tentu harus ada hal-hal yang kamu lakukan, bukan?

Meskipun tidak selalu, tapi memberi hadiah kepada pasangan disinyalir akan membuat cinta dan kasih sayangmu pada si dia juga semakin meningkat.

Ketika kamu menjadi pemberi hadiah yang hebat, status serta keinginanmu untuk menjadi pasangan romantis juga akan meningkat.

Berikut ini adalah cara memberi hadiah terbaik untuk wanita yang kamu sayangi.

BACA JUGA: Kado Terlarang untuk Pasangan, Mitos atau Fakta?

Berilah si Dia Barang yang Memiliki Cerita

Kebanyakan wanita sangat menyukai cerita. Bukan hanya tentang barang yang kamu berikan, tapi juga bagaimana makna dan filosofi di balik barang tersebut.

Ceritakanlah padanya soal deskripsi asal mula barang yang kamu beli, makna di balik barang itu, serta bagaimana kamu berpikir barang itu sangat cocok untuknya.

Kamu dapat memulai dengan bercerita soal artis yang membuat baju batik, misalnya. Lalu ceritakanlah soal dimana kamu membeli baju batik itu dan mengapa akhirnya kamu berpikir bahwa baju itu akan cocok untuknya.

BACA JUGA: Rekomendasi Kado Keren Buat Pasangan

Hindari Menunggu Si Dia Meminta

Memberi hadiah kepada pasangan, bukan hanya soal barang, tapi kamu dapat menawarkan inisiatif bantuan tanpa harus diminta si dia. Sebagai contoh, ketika kamu ke rumahnya, kamu melihat bahwa mobilnya kotor.

Kamu kemudian dapat berpura-pura meminjam mobilnya dan membawa mobil si dia ke tempat pencucian mobil. Kembalikan mobilnya dalam keadaan bersih.

BACA JUGA: Kado Ulang Tahun Berdasarkan Bulan Lahir

Pikirkan Barang yang Membuat Hidupnya Makin Indah

Pikirkanlah barang-barang yang membuat hidupnya dapat semakin indah. Kamu mungkin dapat membelikannya sabun wangi, atau mungkin barang-barang dengan desain yang indah (aksesoris meja, vas bunga dengan bunga artifisial atau mungkin card holder) yang akan berguna untuk meja kerjanya.

Jika kamu tidak memiliki ide, kamu dapat memikirkan soal barang-barang yang sering dia gunakan.

Pastikan ia tahu bahwa ia pantas mendapatkan hal-hal indah setiap hari. Bagaimana, Sobat Sabi, sudah siap memberi hadiah spesial untuk si dia? (Sbg/Vania)

Comments