Sabigaju.com – Umumnya tips untuk berhubungan intim agar bertahan lama dianjurkan memakai teknik, mulai pemanasan, latihan keygel, teknik stop-star, dan sejenisnya. Tapi teknis saja sebenarnya tidak cukup. Perlu ada unsure-unsur pendukung bagaimana hubungan intim itu bertahan lama, tapi juga sama-sama dinikmati oleh pasangan.

Adagium gerak motorik termasuk hasrat seksual lebih dipengaruhi pikiran rasanya layak dipertimbangkan. Apalagi jika bicara urusan kepuasan seksual bagi pasangan Anda. Ada banyak kekeliruan pada teknik Anda secara tidak sadar saat Anda ingin berpanjang ria memuaskan dahaga seksual. Tapi alih-alih keinginan itu menggebu si mister P kadang sulit dikendalikan. Maka jadilah Anda teralu cepat terkulai alias ejakulasi dini.
Hasrat seksual menggebu itu bisa jadi dipengaruhi oleh teknik yang monoton, faktor kelelahan. Tapi umumnya justru banyak pria atau wanita yang kurang rileks saat bercinta. Maka bercintalah dengan wajar dan bumbui dengan canda agar mister P juga rilek saat bekerja memuaskan hasratnya.

Meramu agar suasana lebih rileks bisa dengan mendesain ruangan bercinta yang romantic, dengan nuansa bunga-bunga yang harus semerbak. Atau dengan lilin-lilin temaram saat Anda hendak bercinta.

Jangan terlalu nge-gas nafsu anda, jadi kendalikan sebaik mungkin seakan Anda tidak tengah sepenuhnya bercinta. Bercakap-cakaplah dengan manja, sesekali lempar canda di tengah bergulat dengan pasangan Anda. Jadi saat Anda hendak sampai pada ujung klimak Anda masih bisa menahan langkah terburu-buru mister P Anda.

Selain aneka canda dan wicara yang harus dimainkan ada baiknya juga ada sajian buah-buahan atau minuman yang menarik sebagai pendukung proverty Anda dalam bercinta. Asal jangan alat-alat ektrem yang Anda bawa agar seks teras normal dan betah mengayuhnya hingga ke telaga paling klimak. Selamat mencoba!(Sbg/ink)

Comments