Sabigaju.com – Salah satu alasan mengapa banyak orang tidak menyukai kegiatan memasak adalah waktu yang dibutuhkan sangat banyak belum lagi ditambah dengan kegiatan cuci piring yang tidak kalah memakan waktu.

Tetapi, baru-baru ini sudah didapatkan solusi untuk kamu yang ingin lebih menghemat waktu dalam memasak. Caranya adalah dengan menggunakan divided meal skillet yang satu ini.

Sesuai untuk Kamu yang Tidak Suka Mencuci Terlalu Banyak Piring

Bagi kamu yang sangat menghindari mencuci piring, divided meal skillet ini mungkin dapat dijadikan salah satu solusi. Divided meal skillet dibuat untuk mengatasi solusi bagi siapa saja, termasuk kamu, yang mencari cara mudah dan efisien untuk menyiapkan sarapan atau makan malam. Dengan menggunakan alat ini, kamu akan terhindar dari pembersihan piring maupun peralatan makan lainnya sesudahnya.

BACA JUGA: Channel Video Tutorial Memasak Makanan Sehat yang Sederhana

Memasak dengan menggunakan satu alat saja menjadi sesuatu yang mungkin dengan cara menggunakan alat yang satu ini. Kamu dapat memasak daging, menggoreng bawang maupun menumis sayuran dengan cepat dan efisien. Menyenangkan sekali, bukan?

Solusi Terbaik untuk Memasak Tanpa Ribet

Divided meal skillet memang layak untuk menjadi solusi terbaik untuk memasak tanpa ribet. Alat masak ini terbuat dari aluminium anti lengket. Divided meal skillet memiliki lima kompartemen sehingga membuatmu dapat memasak dan membumbui semua isi makananmu, termasuk daging. Kompartemen yang terpisah membuatmu dapat melakukan aktivitas memasak secara bersamaan tanpa harus khawatir satu sama lain akan tercampur.

Meskipun memiliki ukuran yang sangat besar, tetapi panci ini dapat memasak setiap bagian dari makanan secara cepat dan merata. Hal ini karena alat masak ini terbuat dari bahan aluminium yang dikenal dapat lebih cepat panas serta lebih merata. Sedikit kekurangannya adalah kamu mungkin tidak dapat mengaduk seperti biasa karena kompartemen yang dimiliki alat masak ini tergolong pendek atau hanya sekitar satu atau dua inci.

BACA JUGA: Jangan Buang Air Bekas Rebusan Pasta, Ada Kegunaannya Loh!

Lalu, bagaimanakah cara mencuci alat masak kekinian yang satu ini? Kamu tidak perlu khawatir karena kamu hanya harus melakukan scrubbing minimal ketika alat masak ini dibersihkan dengan air hangat dan sabun. Ukuran yang cukup besar memang membuatmu harus melakukan sedikit effort untuk membersihkannya tapi tentu sebanding dengan manfaat yang ditawarkan.

Alat masak ini dapat kamu beli di situs Amazon dan dibanderol dengan harga USD 60. Bagaimana, Sobat Sabi, kamu tertarik untuk membeli alat masak kekinian yang satu ini? (Sbg/Van)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Nico
Tampilkan Lebih Banyak Dalam Lifestyle
Komentar ditutup

Lihat juga

Bekerja dari Rumah dan Dampaknya pada Kesehatan Mental

Sabigaju.com – Semakin banyak orang memilih untuk bekerja dari rumah baik secara par…