Avengers Infinity war ( Image by Deviantart The Dark Mamba 995)

Sabigaju.com – Film yang menceritakan tentang kelompok superhero Marvel, yakni Avengers memang tak pernah sepi penonton. Sejak film pertamanya di tahun 2012, film yang diproduksi oleh Marvel Studios dianggap telah sukses.

Bahkan di tahun 2018 tepatnya di tanggal 4 Mei tahun depan, Avengers akan kembali menunjukan aksinya lagi di film ‘Avengers: Infinity War’.

Meski jadwal rilisnya masih lama, film yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo sangat ditunggu oleh para penggemar film superhero. Bahkan bocoran sedikit saja untuk film ini bisa menjadi perbincangan serius di dunia maya.

Salah satunya adalah munculnya kostum baru dari dua anggota Avengers yakni Iron Man dan Spider-Man. Bocoran tersebut muncul belum lama ini dalam laman creators.co.

Kostum Baru untuk Iron Man

Kostum Iron Man dalam Avengers Infinity War. (Foto :Creators.co)

Jika film-film sebelumnya Iron Man terbang tanpa menggunakan sayap, di film ‘Avengers: Infinity War’, Anda bisa melihat sayap di punggung Iron Man. Selain itu kostum Iron Man juga memiliki corak yang baru dengan tetap didominasi warna merah.

Kostum Iron Man dalam Avengers Infinity War (Foto: Creators.co)

Armor baru ini tampak sedikit lebih bergaya dari desain sebelumnya. Di bagian bahu juga terlihat lebih bersinar, dengan corak garis melengkung di bagian atas dan bawahnya.

Reactor pada bagian dada yang tadinya berbentuk lingkaran pun berubah menjadi segitiga. Dalam versi komik kostum ini disebut dengan Bleeding Edge armor atau “Space Suit”.

Kostum baru Iron Man di Avengers Infity War (Foto IMDB)

Bukan hanya itu, di beberapa gambar, nampak senjata baru yang dimiliki karakter ini. Di tangan kanan, Iron Man memegang pisau dan di tangan kirinya menempel senjata berbentuk lingkaran. Di gambar lainnya juga ada senjata yang belum ada di film sebelumnya.

Baju Baru Spider-Man

Di film ‘Avengers: Infinity War’, Spider-Man terlihat gagah dengan kostum yang lebih futuristik. Gambar laba-laba yang ada di dadanya terlihat lebih besar, empat kaki depannya malah menyatu dengan garis di pundak.

Selain itu, hal yang cukup mencolok lainnya adalah corak emas yang ada di tubuh Spider-Man. Kostum tersebut dalam versi komik dikenal dengan nama Spider Armor MK III.

Kostum Spiderman dalam Avengers Infinity War (Foto Cretors.co)

Dalam versi komik kostum Spider Armor MK III ini dibuat oleh Peter Parker di Horizon Labs, untuk menghadapi Sinister Six sebuah kelompok penjahat yang terdiri dari, Boomerang, Doctoy Octopus, Sandman, Mysterio dan Swarm.

Spider-Man (Foto: Deviantart timetravel6000v2)

Dalam versi film, kostum ini sudah muncul di film ‘Spider-Man: Homecoming’. Kala itu Tony Stark menawarkan kostum ini di akhir film “Spider-Man: Homecoming”.

Spiderman. (Youtube Spider-Man Homecoming)

Namun sayangnya, Peter Parker alias Spider-Man menolak tawaran Tonny lantaran dirinya merasa belum pantas menerima pakaian tersebut.

Thanos dan Guardian Of The Galaxy di Infinity War

Thanos dalam film ‘Avengers Infinity War’. (Foto: IMDB)

Di film ini Avengers akan menghadapi musuh Thanos. Selain itu informasi yang beredar akan ada 60 lebih karakter MCU yang muncul di film Avengers: Infinity War.

Infinity War
Avengers Infinity War akan diramikan dengan hadirnya para tokoh dari ‘Guardian Of The Galaxy’. (Foto:IMDB)

Film yang merupakan puncak dalam Marvel Cinematic Universe ini akan jadi debut manis bagi para tokoh-tokoh Guardian Of The Galaxy untuk bergabung bersama Ironman Cs. Film ‘Avengers: Infinity War’ rencananya bakal tayang di layar lebar pada Mei 2018 mendatang. (Sbg/Ani)

Comments