Indah Dewi Pertiwi kini tengah menjadi salah satu artis Tanah Air yang menuai pujian dan perbincangan publik hingga warganet lantaran keputusannya untuk berhijab. (Foto: Instagram idp91)
Indah Dewi Pertiwi kini tengah menjadi salah satu artis Tanah Air yang menuai pujian dan perbincangan publik hingga warganet lantaran keputusannya untuk berhijab. (Foto: Instagram idp91)

Sabigaju.com – Dari hari ke hari, banyak artis berhijrah menggunakan hijab. Tahun ini Deretan artis yang mantap berhijab di tahun 2018 seperti Fenita Arie, Vebby Palwinta, Tia Ivanka, Cinta Penelope hingga Chacha Frederica.

Tak mau ketinggalan, penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi nampaknya juga mengabarkan hal tersebut. Pelantun tembang Menemukan MU itu diketahui mulai mengenakan Hijab pada kisaran Bulan April 2018

Kala itu perempuan bermata indah ini mengunggah foto dirinya dengan mengenakan hijab warna hitam saat berada di dalam mobil. Indah pun membubuhkan caption singkat “bismillah” disertai dengan emoticon.

Berhijab Usai Pulang dari Palestina?

Belakangan diketahui sebelum mengenakan Indah Dewi Pertiwi rupanya sempat berkunjung ke Palestina. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunnggah dia ketika mengunjungi Palestina, April lalu. Di situ, IDP terlihat berpose mengenakan hijab berwarna dengan latar belakang Masjid Al-Aqsa.

Keputusan Indah untuk berhijab semakin mantap usai pulang dari Palestina. Banyak orang yang kagum sekaligus pangling dengan penampilan Indah kini.

Tak ada lagi baju-baju seksi yang melekat di tubuh penyanyi 27 tahun ini. Bahkan foto-foto tanpa hijab telah lenyap dari akun media sosialnya.

Unggahan IDP tersebut kemudian menuai banjir pujian dan doa dari warganet. Banyak warganet yang berharap agar IDP istiqamah memakai jilbab.

Tak hanya itu, wajah semakin cantik, gaya hijab pelantun ‘Hipnotis’ ini juga menarik perhatian. Indah tampil catchy dan stylish.

Berhijab tak membuat wanita yang tenar dengan nama panggung IDP takut dengan nasib kariernya sebagai penyanyi. Untuk saat ini, Indah hanya ingin fokus memperbaiki diri dengan proses hijrahnya saat ini.

Hidup Lebih Tenang

Indah Dewi Pertiwi memang belum lama berhijab. Meski begitu, dia merasa tenang dalam balutan hijab. Diakuinya, semua mengalir begitu saja seiring keteguhan hatinya untuk hijrah.

Kepada Awak media beberapa waktu lalu, Indah menuturkan dirinya kini lebih tenang usai memutuskan  untuk berhijab.

“Apa ya, aku merasa semuanya itu ngikutin gitu. Tapi pada saat seiring jalan, semuanya ngikutin. Hatinya tenang sendiri,” ungkap Indah Dewi Pertiwi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan,  belum lama ini.

Ditambahkan Indah, dirinya menyadari, hijab wajib bagi wanita muslimah. Oleh karena itu, dia selalu berdoa kepada Tuhan, agar dimantapkan hati dan istiqomah menjalankan perintah-Nya untuk berhijab.

“Kan diwajibkan. Tapi dulu aku selalu insya Allah. Aku minta sama Allah agar mantapkan hati aku. Ya kayak begini buat aku sudah luar biasa sekali,” tutup Indah Dewi Pertiwi. (Sbg/Rig)

Comments