Ihsan Tarore
Belum lama ini Penyanyi Ihsan Tarore merilis Single terbarunya yang diberi judul’Terikat’. (Foto Instagram ihsantarore)

Sabigaju.com – Menandai 12 tahun perjalanan kariernya di belantika musik Tanah Air, Ihsan Tarore belum lama ini merilis single teranyar berjudul ‘Terikat’, di bawah label Afe Record.

Dilepasnya single tersebut juga sebagai jawaban dari Ihsan Tarore yang sempat absen cukup lama sebagai penyanyi.

Menurut Ihsan, single ‘Terikat’ sekaligus sebagai doa agar dirinya juga bisa mendapatkan cinta sejati, hingga mengikatnya lewat janji sehidup semati.

Lalu, apakah single tersebut merupakan kode untuk mengakhiri statusnya yang hingga kini masih betah melajang?

Dibalik Single Terikat

Lagu ‘Terikat’ sendiri bercerita tentang laki-laki yang ingin terikat dengan seorang wanita. Tidak sekadar pacaran, tapi untuk melangkah ke pelaminan. Dimana sebelumnya lelaki tersebut merasa ketakutan dengan yang namanya cinta, lantaran trauma dari kegagalan sebelumnya.

Single “Terikat” dibalut dengan musik yang simpel tapi megah, dengan memainkan gitar akustik yang manis dipadukan dengan piano hingga membuat lagu ini terasa lebih menyentuh di hati dan sangat mudah dicerna bagi siapapun yang mendengarnya.

Ihsan Tarore
Single ‘Terikat’ yang belum lama ini dirilis menandai 12 tahun karir Ihsan di llantika musik tanah Air. (Foto: Instagram ihsantarore)

BACA JUGA:

Single tersebut diciptakan salah satu personel 3 Komposer, Tengku Shafick. Ihsan secara khusus meminta Tengku Shafick membuatkan lagu untuk dirinya. Menurut AFE Records, hal ini menjadi pilihan yang baik untuk bagi mereka karena Tengku Shafick sendiri adalah produser musik yang sudah sering bekerja sama dengan AFE Records.

Ihsan Tarore memilih lagu tersebut karena memiliki lirik yang bagus, serta nada yang cukup menarik. Dibanding lagu-lagunya terdahulu, menurut Ihsan, ‘Terikat’ memiliki tantangan tersendiri.

Ihsan Tarore Live di Langit Musik

Ihsan Tarore
Ihsan akan Tampil di acara Let’s Talk Music yang disiarkan secara Live streaming di akun Twitter dan Aplikasi Langit Musik pada Kamis 25 Oktober 2018 pukul 16 30 WIB.

Nah, buat kamu semua para penggemar Ihsan, rencananya pada Kamis, 25 Oktober 2018, Ihsan Tarore bakal tampil dalam acara talkshow bertajuk ‘Let’s Talk Music’.

Acara ini bakal disiarkan secara Live Streaming pada hari Kamis , 25 Oktober 2018, mulai pukul 16.30 WIB lewat akun Twitter dan juga aplikasi Langit Musik.

Nantinya, selain akan membawakan single terbarunya yang berjudul ‘Terikat’, Ihsan juga bakal mendendangkan beberapa lagu hits mereka lainnya.

Pokoknya, kalau kamu penggemar Ihsan, kamu harus pantengin acara ini. Dan buat kamu yang ingin menikmati karya terbaru Ihsan Tarore, kamu bisa langsung memperolehnya lewat aplikasi Langit Musik tentunya. (Sbg/Rig)

Comments