Sabigaju.com – Siapa tak kenal sosok pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea? Selain kiprahnya dalam bidang hukum, Hotman juga kerap jadi pemberitaan media karena ulah kontroversialnya. Terlebih sekarang-sekarang ini, ketika ia aktif di media sosial.

Sebagaimana yang para pengguna media sosial lainnya lakukan, Hotman Paris pun turut “pamer” mengenai banyak hal dalam kehidupannya yang glamour. Deretan mobil mewah dan barang-barang mahal yang dikenakannya, jangan ditanya. Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatera Utara pada 20 Oktober 1959 ini mungkin adalah Syahrini versi Pria.

Hal lain menonjol lain dari kehidupannya yang dipertontonkan di instagram adalah kehadiran wanita-wanita yang sering ia ekspos di sana. Meski dengan gayanya yang kikuk, Hotman selalu dikelilingi wanita cantik nan seksi. Ya, pengacara kaya dan wanita cantik mungkin adalah dua hal yang tak terpisahkan.

Pose Mesra dengan Wanita Lain dan Istri yang Super Sabar

Sudah bukan rahasia lagi kalau Hotman sering menggoda wanita cantik yang ditemuinya, bahkan para artis. Pose-pose mesra dengan wanita itu pun ia pamerkan dengan bangga di akun instagramnya, @hotmanparisofficial. Namun, kebalikan dengan kehidupannya dengan para wanita di luar sana. Pengacara penuh sensasi ini justru jarang memamerkan kemesraan dengan sang istri.

Sobat Sabi mungkin bertanya-tanya, bagaimana seorang pria beristri seperti Hotman ini bisa dengan bebas pamer kemesraan dengan wanita lain di media sosialnya. Ya, begitulah adanya. Diakui Hotman istrinya memang seorang wanita penyabar. Meski saat sehat ia kerap party bersama para wanita di luar sana, namun saat sakit istrinyalah yang mendampingi di sisinya.

Menurut Hotman, istrinya tetap sabar menghadapi kegenitannya karena sebagai suami, ia tak pernah lupa akan kewajibannya.

Perselingkuhan dengan Meriam Belina

Beberapa tahun silam, pengacara berusia 58 tahun ini pernah menjalin hubungan dengan artis senior Meriam Belina. Tak tanggung-tanggung, hubungan mereka berlangsung selama 6 tahun. Hotman sendiri tak pernah menyangkalnya. Keduanya kerap tampil berdua di acara-acara penting. Sayang, setelah kemesraan yang mereka tunjukkan, hubungan mereka berakhir dengan sebuah gugatan yang diajukan Meriam Belina atas tuduhan penganiayaan. Kasus itu selesai dengan 9 poin perjanjian, Hotman pun kembali ke istri pertama yang diakuinya sebagai pemenang.

Lamar Nafa Urbach dengan Lambhorgini

Bukan Hotman Paris Hutapea namanya kalau tidak penuh sensasi. Beberapa hari lalu, Hotman mengundang artis cantik Cita Citata dan Nafa Urbach ke kopi Johny untuk menemaninya menjamu ketua DPR Bambang Soesatyo. Usai berbincang dengan tamu kehormatannya, Hotman pun menggoda kedua janda cantik tersebut.

Kepada Cita Citata, Hotman minta dihibur dengan nyanyian Goyang Dumang. Setelah itu ia menyawernya dengan beberapa lembar uang dollar. “Apa salahnya saya sumbang janda-janda cantik ini,” kata Hotman sambil tertawa.

Berpaling dari Cita Citata, Hotman mengaku telah menyiapkan hadiah khusus untuk Nafa Urbach. Tiba-tiba ia mengambil kunci Lambhorgin-nya. Ia pun menyodorkan kunci tersebut pada Nafa.

“Masa cuma dollar segitu, mau saya kasih kunci? Apakah dia (Nafa) bilang yes, dengan ini kamu (Nafa) saya lamar dengan Lambhorgini?,” tanya Hotman pada Nafa. Namun, ibu dari satu anak ini tampak tak tertarik dengan lamaran Hotman.

“Saya dilamar? Jangan dong, Om!” Jawab Nafa menolak. Tak berhenti sampai di situ, Hotman masih berusaha melamarnya. Kali ini, sebagai konsultan hukum di kantornya. Untuk yang satu ini, Nafa menerimanya dengan senang hati.

Entah bercanda ataupun serius, Hotman Paris Hutapea memang selalu penuh sensasi. Ia juga diketahui memiliki hubungan dekat dengan pedangdut Inul Daratista, Syahrini, dan sederet artis cantik lainnya. (sbg/Fitri)

Comments