Ilustrasi staycation di hotel ramah anak
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Meski kondisi pandemi corona saat belum juga mereda saat ini, staycation di hotel ramah anak menjadi salah satu cara buat kamu dan keluarga  bisa tetap menikmati liburan di Jakarta, lho.

Selain dekat dan mudah dijangkau, staycation di hotel ramah anak juga tidak kalah menyenangkan karena kamu bisa menikmati fasilitas dan suasana hotel yang berbeda setelah diam di rumah selama beberapa bulan.

Sebagai orang dewasa, kita harus memahami bahwa anak punya kebutuhan yang berbeda saat staycation. Karenanya, liburan bersama keluarga akan semakin nyaman jika menginap di hotel ramah anak di Jakarta.

Terlebih saat ini hotel-hotel ramah anak di Jakarta telah menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19. Sehingga kamu bisa staycation dengan aman dan nyaman.

Simak juga rekomendasi hotel ramah anak untuk staycation di Jakarta berikut ini:

Shangri-La hotel, Jakarta

Mau staycation & mendapatkan pengalaman seru bareng anak-akan? Cobain deh nginap di Shangri-La hotel, Jakarta.

Staycaation di Shangri-la Jakarta
(Foto: Instagram.com/shangrilajkt)

Hotelnya super nyaman, dan tepat banget untu menghabiskan waktu sama anak-anak karena banyaknya fasilitas untuk anak-anak yang disediakan oleh Shangri-La hotel. Misalnya naik kuda poni.

Staycation di Hotel Ramah Anak Shangri-la Jakarta

Selain  itu ada juga kids club yang lengkap banget, disini ada aqua playground, area kolam renang buat anak-anak.

Berbagai kegiatan ini bakal didampingi tim dari Shangri-La Hotel untuk memastikan keamanan para tamu cilik yang menginap di sini,

Ritz Carlton Mega Kuningan

Hotel ramah anak ini beradaa di kawasan bisnis Kuningan. Pondok-pondok di tepi kolam dengan pohon palem yang menjulang adalah pemandangan yang akan menemani keluarga kamu saat liburan singkat di hotel ini.

Hotel Ramah anak Ritz carlton mega Kuningan Jakarta
Sumber:ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/jakarta)

Kalau si kecil tidak ingin berenang, ia pun bisa mengikuti sejumlah kegiatan menyenangkan yang ada di hotel ramah anak di Jakarta ini.

(Foto: Instagram.com/ritzcarltonjakarta)

Ritz Kids Club punya berbagai aktivitas menarik untuk anak, mulai dari bermain bersamahingga membuat kerajina

Hotel Borobudur

Hotel ramah anak yang terletak di alan Lapangan Banteng Selatan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat ini, dijamin memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

(Foto: Instagram.com/hotelborobudurjakarta)

Di sini, kamu bisa memilih beberapa jenis olahraga yang tersedia untuk sekedar menyegarkan diri saat liburan.

Hotel Borobudur
(Sumber: hotelborobudur.com)

Si kecil pun akan dengan senang hati liburan di hotel ini. Karena adakolam renang besar dan taman yang luas untuk berlarian, ada juga area bermain outdoor yang cukup luas dengan arena permainan yang seru!

Morrissey Hotel Residences

Hotel Morrissey memiliki elemen minimalis yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada pengunjungnya.

Dengan harga yang cukup on-budget, kamu dapat menikmati suasana unik dan menarik, juga cocok jika kamu ingin berfoto-foto ria.

Hotel Morrisey Ramah Anak
(Foto: Instagram.com/iammorrissey)

Dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran dengan dekorasi yang minimalis dan unik, dan banyak perlengkapan yang disediakan, kamu dapat menikmati liburan pendek kamu dengan tenang.

Bagi kamu yang sudah berkeluarga dan punya anak kecil, Hotel Morrissey juga menyediakan fasilitas untuk anak-anak seperti taman bermain.

Mercure Convention Center Ancol

Hotel mercure ancol ramah anak
(Foto: Instagram.com/mercureancoljakarta)

Hotel untuk liburan keluarga ini berada di dalam kawasan wisata Ancol. jadi sambil menginap di sini Kamu bisa menikmati pantai.

Nah jika kamu dan si kecil tidak puas berenang di pantai kamu bisa melakukannya di fasilitas kolam renang  di hotel ini.

Hotel mercure ancol
(Foto: Instagram.com/mercureancoljakarta)

Mercure Convention Center Ancol menawarkan fasilitas seru bagi anak-anak. Mimo Club merupakan pusat kegiatan yang menyediakan fasilitas permainan, melukis, dan lain sebagainya.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kamu yang tengah memilih hotel ramah anak untuk staycation. Selamat berlibur bersama keluarga. (Sbg/Rig)

Comments