Posisi bercinta
Akhir pekan adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk menjajal gaya baru dalam bercinta bersama pasanganmu, Sob. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Pada akhir pekan, masyarakat umumnya bersemangat tinggi, sehingga masuk akal banyak dari mereka yang merasa sedang mood untuk bercinta.

Yup, akkhir pekan adalah waktu yang paling tepat untuk bermesraan bersama dengan pasangan dalam mencoba variasi posisi bercinta. Inilah yang membuat alasan mengapa bercinta di akhir pekan begitu menjadi momen spesial dari hari biasanya.

Nah, kalau kamu belum punya rencana liburan bersama pasangan? Yuk, manjakan dia di ranjang akhir pekan ini dengan dua gaya hot pilihan Sabigaju berikut ini!

1. Spider monkey

Didengar dari namanya posisi bercinta ini seakan mengada-ada. Posisi ini sedikit liar namun dijamin akan membuat kamu dan pasangan ketagihan.

Untuk melakukan posisi bercinta ini, wanita diminta duduk di sebuah kursi sembari mengangkang lalu bersandarlah.

Posisi ini membuat kaki wanita menekuk di lutut dan terbuka lebar. Nah kamu bisa mengangkat sebagian bokong pasanganmu dan mulailah meliuk-liukkan Mr. P ke dalam Ms. V pasanganmu sambil melakukan sejumlah rangsangan menggunakan tangannya yang bebas.

Dengan posisi bercinta ini, penetrasi akan menjadi lebih dalam. Selain itu, rangsangan yang diberikan juga dapat menambah kepuasan dan kenikmatan.

Hanya saja ketika melakukannya pasangan diimbau untuk berhati-hati. Ada baiknya posisi ini dilakukan di rumah, di tempat tidur untuk menurunkan risiko cedera.

2. Posisi Bercinta Butter Churner

Posisi bercinta  ini diklaim sebagai salah satu posisi luar biasa karena mampu menghasilkan orgasme yang menyenangkan lantaran membutuhkan sedikit gerakan akrobatik.

Sebelum melakukannya, pastikan pasangan merasa cukup fleksibel. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah meminta pasangan wanita mu untuk  mengambil posisi berbaring sambil telentang dengan kaki terangkat.

Buat posisi ujung kaki menekuk sehingga pergelangan kakinya tertarik menuju arah jari kaki. Selanjutnya, pria berjongkok di depan wanita. Posisi ini membuatnya bisa secara perlahan menembus Miss V yang berada di atasnya.

Pasangan dapat menjaga kontak mata dalam posisi ini untuk membuatnya terasa sangat intim dan membantu wanita merasakan tantangan untuk orgasme.

Pria harus memastikan melakukan penetrasi yang membuat wanita nyaman dan menghindari terlalu banyak tekanan di tubuh bagian atas.

Perlu untuk diperhatikan, resiko dari posisi bercinta  ini adalah kemungkinan terjadinya kram di leher. Hanya saja dengan gerakan sepadan, posisi ini dapat menghasilkan sensasi luar biasa. Selain itu, aliran darah ke kepala dapat menimbulkan rasa kecanduan.

Selamat bercinta dan selamat menikmati akhir pekan bareng pasanganmu ya, Sob! (Sbg/Rig)

Comments