Sosok John Wick dimunculkan akan l dalam sebuah serial TV bertajuk ‘The Continental’. (Foto : IMDB)

Sabigaju.com – Kesuksesan dua film ‘John Wick‘ tak cuma membuat pihak Lionsgate bergerak cepat untuk membuat seri ke tiga film ini.

Belum lama ini laman Indie Wire mengungkapkan Lionsgate menjadi rumah produksi yang akan mengadaptasi sosok John Wick dalam sebuah serial televisi yang berjudul ‘The Continental‘.

Serial ini akan bersetting pada hotel yang tempat tinggal dan berkumpulnya para pembunuh bayaran dari berbagai penjuru dunia termasuk John Wick.

Latar Belakang Serial

Berbagai hal yang terjadi dalam Hotel Continental akan menjadi latar belakang dalam serial televisi The Continental yang menghadirkan figur John Wick (Foto YoutubeTrailer Movie John Wick)

Sesuai dengan judulnya, serial televisi ini akan berfokus pada cerita mengenai The Continental, para pengurus hotel tersebut serta para pelanggan tetapnya.

Di Hotel Continental ini, para pembunuh dapat berkumpul dengan tenang dan nyaman. Sebab, di Continental sangat dilarang untuk melakukan tindak kekerasan, apalagi pembunuhan.

Chad Stahelski,  selaku Produser Eksekutif  juga menjelaskan bahwa cerita dalam ‘The Continental’  tak hanya terpusat pada John Wick tapi juga karakter-karakter lainnya.

Sosok John Wick tengah berbincang dengan rekannya di lobi hotel The Continental (Foto: Youtube Trailer John Wick)

“Ini tentang dunia di dalam Continentals, bagaimana orang-orang tertentu datang ke dunia tersebut, dan hubungan apa yang terjadi di antara orang-orang tersebut, ini keren,” ucap Stahelski seperti dikutip Sabigaju dari laman Indie Wire.

Diungkapkan pula oleh Stahelski nantinya karakter karakter yang muncul bakal diexplorasi habis-habisan agar jalan cerita serial ini menjadi sangat menarik.

“Saya kira dunianya akan sangat cepat dan semua hal yang saya dengar tentangnya sangatlah positif. Anda bisa mengeksplorasi semua karakter berbeda ini dan memasuki dunia dalam berbagai aspek yang berbeda,” ungkap Stahelski.

Aksi Laga Tak Kalah dengan Game Of Thrones

Serial yang akan menghadirkan sosok John Wick bakal disuguhi aksi laga yang tak kalah dengan serial Game of Thrones. (Foto: IMDB)

Sthelski juga menjanjikan berbagai aksi pertarungan dan laga yang akan disajikan dalam serial ‘The Continal’ tidak akan kalah serunya dengan yang pernah ditampilkan dalam serial ‘Game of Thrones’.

“Coba lihat “Battle of the Bastards.” Sebagai seorang action designer, saya pikir itulah pertempuran terbaik yang pernah ada di televisi. Yeah. Saya ingin membuktikannya ke penonton televisi bahwa mereka akan mendapatkan serial ‘The Continental’ yang bagus,” tegas Stahelski.

Rencananya dalam serial TV ini Keanu Reeves kembali akan memerankan John Wick. (Foto: IMDB)

Meskipun tidak akan berperan sebagai tokoh utama, Keanu Reeves sendiri dikabarkan akan muncul pada episode-episode tertentu serial ini.

Walaupun serius untuk menggarap serial ini. Namun,  pihak Liongate hingga kini belum menyebutkan tanggal rilis ataupun bakal ditayangkan dimana serial  ini. Duh jadi gag sabar nih nunggu rilis ‘The Continental’! (Sbg/Rig)

Comments