anak Setan
Sosok si Anak Setan dalam film Hellboy 3 (Foto IMDB)

Sabigaju.com – Para penggemar film-film superhero Hollywood tentunya tak akan mau ketinggalan berita soal film aksi superhero anak setan, Hellboy 3.

Mike Mignola’s pria yang menciptakan beberapa karakter komik mengunggah sebuah foto karakter si Anak Setan dari neraka, Hellboy di akun resmi Twitternya.

Sosok karakter anak setan  pada film Hellboy 3  bakal diperankan oleh aktor David Harbour. Kabarnya pria yang pernah bermain di film Suicide Squad (2016) itu akan menggantikan Ron Perlman yang sudah dua kali menjadi Hellboy di tahun 2004 dan 2008.

Gaya Rambut Terbaru Hellboy

Sekilas Anda tak akan melihat perubahan yang berarti pada karakter Hellboy terbaru ini. Tubuh dari sosok anak setan di Film Hellboy 3 ini.

Yup, si anak setan  yang muncul saat perang dunia kedua ini tetap berwarna merah. Namun jika diperhatikan baik-baik tentunya kamu  akan melihat perubahan itu.

Pertama adalah rambutnya. Jika melihat karakter anak setan yang diperankan oleh Ron Perlman mungkin kamu akan terbayang dengan model rambut samurai.

Anak Setan
Penampakan perdana David Harbour yang didaulat memerankan sosok Hellboy. (Foto: IMDB)

Meski memiliki rambut yang cukup panjang, Hellboy versi Ron Perlman terlihat lebih rapi. Selain itu karakter Hellboy di dua film Hellboy dan Hellboy II: The Golden Army itu tak berbeda jauh dengan karakter Hellboy versi komik.

Nah untuk Hellboy versi David Harbour, sebagian rambut dibiarkan terurai. Hal ini membuat Hellboy terlihat lebih sedikit ‘liar’. Menariknya, pada versi ini Hellboy terlihat lebih banyak memiliki rambut.

Hellboy Tampil Lebih Natural

Perubahan lain yang terjadi pada diri si anak setan versi David Harbour adalah luka yang ada di tubuh tokoh utama. Luka tersebut tampak seperti sayatan-sayatan pedang atau pisau.

Di versi terbaru ini, tubuh Hellboy juga lebih sedikit memperlihatkan otot-otot kekarnya. Tubuh Hellboy terlihat lebih alami dibandingkan sebelumnya dengan memunculkan urat pada otot.

Anak Setan
Sosok Hellboy saat diperankan oleh Ron Pearlman (Foto IMDB)

Hal yang cukup mencolok di karakter Hellboy versi David Harbour adalah tangan kanannya. Jika di film sebelumnya tangan kanan Hellboy terlihat seperti batu, maka di versi ini tangan tersebut terlihat seperti logam berkarat.

Berdasarkan berbagai sumber nantinya film Hellboy terbaru ini memiliki cerita tersendiri dan tak ada sangkut pautnya dengan dua film sebelumnya. Seri ketiga film Hellboy ini rencananya akan rilis pada 11 Januari 2019.

Oke, segitu dulu yah informasi tentang siapa aktor yang bakal memerankan sosok si Anak Setan dari neraka, Helllboy yang bakal tampil ala kekinian. (Sbg/Ani)

Comments