Hedi Yunus bersama dua orang pemenang  program Ramadhankan Hatiku hari ini Senin (16/1) berangkat umroh ke Tanah Suci. (Foto Instagram hedi_yunus)

Sabigaju.com – Setelah berjalan selama 90 hari, program ‘Ramadhankan Hatiku’ yang diadakan oleh Telkomsel yang bekerjasama dengan  PT Hypermind, Melon MOCP, beserta penyanyi senior Hedi Yunus akhirnya memilih dua orang pemenang untuk menuaikan ibadah Umroh ke Tanah suci.

Dua orang pemenang yang terpilih yakni Adjie asal Cianjur Jawa Barat dan Alfaridzi asal Bekasi, hari ini berangkat ke tanah suci untuk menuaikan ibadah umroh bersama dengan Hedi Yunus.

Menurut Sr. Business Development Manager Pt Hypermind, Johanes Trias Witono atau yang akrab di sapa dengan Trias, Hedi sangat antusias dan terus mengikuti program ‘Ramadhankan Hatiku’ ini berjalan hingga terpilihnya para pemenang untuk berangkat ke Tanah Suci.

“Keberangkatan Hedi Yunus kali ini juga berkesan karena sudah sekian lama Hedi Yunus belum kembali ke Tanah Suci untuk menjalankan Umroh dan kali ini ia berangkat bersama dengan penggemarnya dan juga pemenang dari Program Ramadhankan Hatiku,” papar Trias Sabigaju saat ditemui awak Sabigaju di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin ( 16/1).

View this post on Instagram

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatu In shaa Allah siang ini saya akan berangkat ke tanah suci utk menjalankan ibadah umroh bersama @w4hyu_p5 @ardian_alfaridzi yg mana mereka adalah para pemenang program #UmrohBarengKangHedi Yg dilaksanakan akhir tahun lalu. Mohon do’anya agar kami semua sehat selama di perjalanan & semua proses ibadah kami lancar dan tentunya selamat sampai kembali nanti ke rumah masing2. Amin Ya Rabbal Alamin. Terima kasih yg sebesar-besarnya kepada @Telkomsel @melonindonesia @hypermind_id yang telah menyelenggarakan program #UmrohBarengKangHedi In shaa Allah bisa menjadi berkah untuk semua. Ma’af lahir batin dari kami untuk semua. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatu

A post shared by Hedi Yunus (@hedi_yunus) on

Sekilas Tentang Program Ramadhankan Hatiku

Program Ramadhankan Hatiku

Program layanan Ramadhankan Hatiku adalah program berlangganan yang mengajak para pelanggan Telkomsel dan para fans Hedi untuk mendapatkan info dan tips seputar puasa dan Ramadhan dari Hedi Yunus.

Tak hanya itu, dalam program ini pelanggan akan mendapatkan link download foto eksklusif dan video penyanyi senior asal bandung tersebut.

Nah satu hal yang membuat unik program ini adalah para pelanggan akan diarahkan untuk mengirimkan video cover lagu ‘Ramadhankan Hatiku’ milik Hedi Yunus melalui Twitter atau Instagram, dan pelanggan dengan video terbaik akan berkesempatan Umroh.

Hedi Yunus saat penjurian peserta program Ramadhankan Hatiku beberapa waktu lalu. (Foto Instagram hedi_yunus)

Penjurian pemenang diakukan langsung oleh Hedi di depan perwakilan dari pihak pihak yang berwenang. Hadir saat penjurian perwakilan dari Telkomsel, PT Hypermind dan juga dari Melon MOCP yang bersama sama membantu menyediakan data dan Video para pelanggan Telkomsel yang telah mengirimkan video.

Yang harus dipastikan bahwa pemenang adalah yang telah mengirimkan video dan memenuhi persyaratan yang diberikan oleh para pihak penyelenggara.

Hedi Yunus sendiri sangat bersyukur dengan diadakannya program dengan konten digital ini. Menurutnya, hal ini langkah positif bagi penggemar Hedi serta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

“Terima kasih kepada Telkomsel, Melon, dan Hypermind yang sudah mempercayakan program ini kepada saya. Seneng banget dan saya pun masih kaget akan berangkat umroh,” Kata Hedi.

“Bahagia bisa ngajak dua orang bersama saya. Semoga berkah dan bisa merasakan ibadah indah di sana,”pungkas Hedi usai penjurian pemenang program ‘Ramadhankan Hatiku’ beberapa waktu lalu. (Sbg/Rig)

Comments