Ely Sugigi saat bersama dengan Irfan Sebaztian (Foto: Instagram elysugigi_real_)

Sabigaju.com – Elly Sugigi tampaknya tak ingin terlalu lama menyandang status janda. Belakangan ini mantan pengelola penonton bayaran itu terlihat sudah kembali menggandeng pria di berbagai acara.

Elly Sugigi sendiri mengku bahwa pria yang kini dekat dengannya itu bernama Irfan Sebastian yang dikenalnya lantaran terlibat dalam satu judul sinetron yang sama.

Walau banyak yang menduga Elly menalin hubungan asmara dengan Irfan, Elly Sugigi mengaku bahwa Irfan bukanlah kekasihnya.Walaupun hanya sebatas teman, Elly Sugigi tak menampik menaruh hati dengan sosok Irfan yang tampan.

https://www.instagram.com/p/BdKjdDkFDmU/?taken-by=irfansbaztian15

Elly sepertinya kini sangat berhati-hati soal pilihan teman hidup. Bukan Tanpa sebab, perempuan berusia 45 tahun ini sedikitnya sudah empat kali dikecewakan laki-laki yang pernah menikahinya

Bahkan banyak yang menyebut jika para pria yang kebanyakan lebih muda dari Elly hanya menginginkan harta Elly Sugigi. Nah, berikut Sabigaju mengajak Anda untuk mengenal 4 pria yang hatinya pernah ditaklukkan Elly Sugigi.

1. Arifin Sugandhi

Jauh sebelum dikenal sebagai artis dan koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi kawin lari dengan Arifin Sugandhi. Pria yang berprofesi sebagai pengamen, tukang ojek dan tukang roti. Ia menikah saat menginjak usia 22 tahun.Elly memutuskan kawin lari dengan Arifin karena hubungan mereka tak direstui kedua orangtua Elly.

Pernikahan Elly dengan Arifin berjalan hingga 12 tahun dan dianugerahi 2 orang anak. Pada tahun 2007 Elly memutuskan berpisah dengan Arifin lantaran sang suami sering cemburu lantaran profesi yang digeluti Elly sebagai penonton bayaran.

Saking cemburunya arifin sampai tega memarahi bahkan memukuli Elly.

2. Bagus Saputra

Setelah kegagalan pertamanya, akhirnya Elly dipertemukan dengan cowok bernama Bagus Saputra, seorang mahasiswa asal Semarang yang usianya lebih muda 15 tahun darinya.

Namun Kekecewaan kembali dirasakan Elly saat menikah dengan Bagus. Pernikahan mereka pun ternyata hanya bertahan 6 bulan. Elly Mendapati suaminya berselingkuh dengan sesama jenis di kota Semarang. Elly pun kembali menjadi janda.

3. Aldo Rossi

Elly secara tak sengaja dipertemukan dengan brondong bernama Aldo. Mereka pun akhirnya menikah meskipun jarak usianya jauh.

Saat akan menikah dengan Aldo, Elly sempat diberitahu kalau Aldo telah memiliki dua orang istri. Namun lantaran sudah kepalang cinta, Elly pun rela dan tak keberatan menjadi istri ketiga Aldo.

Pernikahan dengan Aldo pun sempat ditentang keluarga Elly. Dan ternyata hanya bertahan sembilan bulan. Aldo yang ganteng hanya memanfaatkan kekayaan Elly.

Belakangan, Elly mengetahui tahu Aldo menjalin hubungan dengan perempuan lain. Elly pun menanyakan hal itu kepada Aldo. Aldo tak membantah. Elly pun menceraikan Aldo

4. Rio Tohiro

Pasca perceraiannya dengan Aldo Rossi, Elly sempat menjalin hubungan dengan aktor tampan Rio Tohiro. Hubungan Elly dan Rio menyeruak saat keduanya terlihat merayakan hari valentine pada tahun 2015 lalu.

Saat keduanya menikmati makan malam romantis, Rio sempat menyuapi Elly dengan mesra yang di balas dengan Elly dengan menyuapi makanan ke mulut Rio.

Namun Hubungan Elly dan rio tak bertahan lama.

5. Fery Anggara

Banyak yang menduga kalau Elly hanya dimanfaatkan oleh berondong yang lebih muda 20 tahun darinya ini, seperti yang dialami sebelumnya.

Tapi ternyata ketulusan yang diberikan Fery mengalahkan opini yang muncul. Pernikahan pun digelar dan banyak diberitakan media. Ketampanan Fery pun tak kalah dengan tiga suami Elly lainnya, bahkan disebut mirip dengan Rezky Aditya.

Tapi Fery mengkhianati ketulusan cinta Elly. Ia ketahuan berselingkuh. Rumah tangga yang di bangun dengan Elly Sugigi pun hancur berantakan. (Sbg/Rig)

Comments